Bupati Hj. Iti Octavia Jayabaya Hadiri Pisah Sambut Kajari Kabupaten Lebak

Bupati Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya Saat Menyapa Kepala Kejaksaan Kabupaten Lebak Rinie Hartatie di Pendopo Setda Lebak, Jumat malam (3/11/2017).

LEBAK, Sabtu (4 November 2017) suaraindonesia-news.com – Bupati Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya didampingi Wakil Bupati Lebak H. Ade Sumardi beserta forkopimda menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Kabupaten Lebak di Pendopo Setda Lebak, Jumat malam (3/11/2017).

Bupati Lebak mengucapkan terima kasih kepada Kejari lama Ibu Rini Hartatie atas pengabdiannya selama bertugas di Lebak bersama-sama kapolres dan Dandim melakukan penyuluhan dan pembinaan secara intensif terhadap aparat pemerintah khususnya Kepala Desa terkait penggunaan Anggaran Desa agar tepat sasaran dan terbebas dari jeratan hukum karena kurangnya pengetahuan para aparatur desa terhadap peraturan dan perundang-undangan yang berlaku terhadap penggunaannya.

“Upaya kita terus melakukan penyuluhan dan pembinaan terhadap aparat desa agar cita-cita kita membangun indonesia dari pinggiran melalui program dana desa dapat terwujud dengan baik,” Ungkap Bupati.

Lebih lanjut Bupati juga mendoakan kepada Kejari Lebak yang alam Ibu Rini Hartatie agar senantiasa diberikan karier yang terus meningkat dan tidak melupakan tali silaturahmi yang telah terjalin selama ini karena sudah seperti keluarga sendiri.

“Saya harap Ibu Rinie tidak melupakan kita, dan terus menjalin silaturahmi karena antara Jakarta dan Lebak jaraknya yang singkat tidak sampai 2 jam sudah bisa sampai disini dan saya atas nama pribadi dan atas nama seluruh jajaran memohon maaf apabila selama ini ada tutur kata dan sikap yang kurang berkenan di hati ibu untuk itu sekali lagi kami mohon di maafkan dan dimaklumi,” Harap Bupati.

Dihadapan Kejari yang baru Ibu Lanna Hany Wanike Pasaribu , Bupati Lebak mengucapkan selamat datang sekaligus memaparkan sekilas tentang kondisi di Kabupaten Lebak agar kejari yang baru dapat mengetahui keadaan daerah yang akan menjadi daerah tugasnya.

“Untuk kejari baru ibu ike, kami ucapkan selamat datang di Kabupaten Lebak bu, semoga kerasan dan kedepan kita terus bersinergi dalam mewujudkan nawacita satu tanah air dalam bingkai NKRI,” Ungkapnya.

Kejari Lebak lama  Ibu Rinie Hartatie mengatakan selama tugas di lebak, Rinie merasa lebak seperti sebuah keluarga dan tidak mudah melupakan semua kenangan di Kabupaten Lebak.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Bupati beserta jajaran, saya merasa di lebak sudah seperti keluarga, untuk itu saya mohon maaf apabila ada tuturkata selama bertugas kurang berkenan,” Pungkas Rini.

Acara pisah sambut Kejari Lebak dari Rinie Hartatie kepada Lanna Hany Wanike Pasaribu dihadiri seluruh unsur forkopimda dan tokoh masyarakat. Kejari lama Rini Hartatie telah bertugas di Kabupaten Lebak selama kurang lebih satu tahun sepuluh bulan akan di pindah tugaskan ke Kejagung DKI jakarta dan di gantikan oleh Lanna Hany Wanike Pasaribu yang sebelumnya menjabat kejari di Bangka Barat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. (A.Kohar / Jafar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here