Bupati Diwakili Staf Ahli Hadiri Haul Syekh Abdul Qadir Al- Jailani

TANJAB BARAT, Kamis (11/1/2018) suaraindonesia-news.com – Majelis ta’lim cabang parit 2 Kelurahan Patunas, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat adakan khaulan Syeh Abdul Qadir Al-Jailani serta sukuran tibanya HUT Pondok Pesantren Sa’adatul Abadiyah yang ke 28.

Masyarakat dari berbagai desa berbondong-bondong menghadiri acara tersebut,acara berlangsung meriah dan hikmad. Acara tersebut dihadiri oleh para ulama dari Kalimantan Selatan. Dengan rendah hati para ulama tersebut bersedia untuk mengisi tausiah didalam acara khaul Syeh Abdul Qadir Al-Jailani serta Hut Pondok Pesantren Saadatul Abadiyah yang ke 28 tahun.

Dalam kata sambutannya Bupati Tanjab Barat yang dibacakan oleh staf ahli bidang pemerintah Muhammad Arif mengatakan, pemerintah menyambut baik dengan terlaksananya kegiatan haul ini, dan beliau berharap apa yang telah diteladankan oleh para tuan-tuan guru kita hendaklah kita amalkan dalam kehidupan sehari-hari, untuk itu marilah kita tauladani ilmu-ilmu yang bermanfaat yang diajarkan oleh para ulama-ulama kita ini, dan yang termasuk harus kita ikuti serta memupuk kebersamaan, kita harus senantiasa meningkatan persatuan dan kesatuan, ujar Bupati Tanjab Barat yang dibacakan oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan.

Acara haul tersebut juga menghadirkan penceramah ustadz KH. Rasyid Ridho bin tuan guru KH. Ahmad Bakeri dari Kalimantan selatan.

Turut hadir dalam acara khaulan tuan guru Syeh Abdul Qadir Al-Jailani serta Hut Pondok Pesantren Saadatul Abadiyah yang ke 28 tahun ini, Anggota DPD RI, Pengasuh Pondok Pesantren Saadatul abadiyah, KH. Abdulah wahab, KH. Abdul Latif M.AG. serta beberap Angota DPRD Kabupaten Tanjab Barat.

Reporter : Erham
Editor : Agira
Publisher : Tolak Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here