Bupati Baturaja Bagikan Hadiah Untuk Atlit Oku

Bupati OKU Drs H Kuryana azis beserta jajaran muspida OKU saat Bagikan Hadiah Untuk Atlit Oku

BATURAJA, Kamis (1/3/2018) suaraindonesia-news.com – Bupati OKU Drs H Kuryana azis beserta jajaran muspida OKU mengadakan acara pemberian Reward atau Penghargaan kepada kontingen atlit OKU di gedung SKB baturaja pada Kamis (28 Februari 2018) malam.

Dalam sambutannya Kuryana azis mengucapkan selamat kepada atlet peraih medali dalam laga porprov Sumatera Selatan yang di selenggarakan di palembang pada bulan Nopember 2017 yang lalu, terus tingkatkan lagi latihannya agar bisa mendapatkan medali yang lebih banyak lagi dan kepada atlit yang belum menang jangan putus asa , kecil hati apalagi patah arang.

“Kegagalan adalah kemenangan yang tertunda,” kata kuryana dengan raut wajah penuh bangga atas prestasi yang sudah di raih.

“Hargailah Prestasi Orang” tidak gampang untuk meraih prestasi apalagi ini dibidang olah raga pasti ada lawan tanding yang butuh waktu lama berlatih hingga bisa menang , dalam kesempatan yang sama Bupati juga berjanji akan memberikan Reward atau penghargaan tambahan kepada Atlit sepeda ( ISSI ) yang sudah mendapatkan juara I untuk wanita dan Juara III untuk pria balap sepeda pada acara HUT PT BA minggu lalu di muara enim.

“Sekali lagi saya mengapresiasi setinggi tingginya kepada seluruh peserta (atlit ) oku yang sudah berkontribusi menyumbangkan medali bagi Kabupaten OKU,” tukasnya.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Oku H.Topan juga menyampaikan Laporannya bahwa untuk Bonus Reward dalam bentuk uang sudah ditransfer ke rekening masing-masing atlet, total medali yang didapat adalah 25 Emas, 25 perak dan 31 perak dan total reward untuk atlet berupa uang sejumlah Rp.604.000.000 dan dana ini bersumber dari APBD OKU.

Menutup laporannya kadispora menyampaikan ucapan selamat kepada semua atlet yang sudah berlaga di ajang Korprov dan berterima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu hingga acara ini sukses.

Masih dalam momen yang sama Atlet cabang Panahan Andini Kartika putri yang sudah menyumbangkan medali perunggu berharap agar atlet panahan bisa mendapatkan bantuan perlengkapan alat panahan yang berkualitas dari pemkab oku karena perlengkapan panahan kami beli sendiri dan kalau rusak harganya mahal sekali harap Andin.

Senada dengan Atlet kempo yang sudah meraih medali emas Riska Nurfarizia berharap kepada pemkab oku agar dapat memfasilitasi dan mendengarkan aspirasi kebutuhan seluruh atlit oku karna masih banyak kekurangan perlengkapan alat untuk berlatih.

Reporter : Herman
Editor : Agira
Publisher : Tolak Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here