Bulan Ramadan Aksi Curanmor Semakin Meningkat

oleh -236 views

Reporter : Nora/Luluk

Sampang, Suaraindonesia-news.com – Memasuki pertengahan bulan Ramadan, aksi kejahatan di wilayah hukum Polres Sampang, Madura, Jawa Timur, semakin merajalela. Pasalnya, dalam kurun waktu sepekan, tiga motor milik warga Sampang, raib di gondol pencuri. Bahkan, satu korban bernama Rusli sudah dua kali motornya hilang.

“Kemarin hilangnya saat di parkir di Jalan Pahlawan mas, dua motor di wilayah tersebut hilang,” kata Amin rekan Rusli saat di mintai keterangan, Minggu (12/6/2016).

Tak hanya itu. Pagi tadi, motor milik Syaiful warga Kelurahan Rongtengah juga menjadi sasaran pencuri kendaran bermotor. “Seminggu 3 motor warga hilang mas, kami selaku warga sipil tidak bisa berbuat apa-apa, hanya pasrah dan waspada sendiri,” jelas Amin.

Dengan adanya kejadian maraknya aski pencurian kendaraan bermotor di bulan Ramadan ini. Warga Sampang khususnya yang tinggal di Jalan Pahlawan mengaku khawatir. Sebab, ada kemungkinan para pencuri ini selalu mengintai barang-barang warga.

“Jangan-jangan setelah motor barang-barang yang lain juga bisa di curi mas, apalagi untuk kebutuhan hari raya, duh gemana ini?.” keluh Anis salah satu ibu rumah tangga yang tinggal di jalan Pahlawan.