Bu Nyai Minta Abah Ipul Lanjutkan Apa Yang Sudah Dikerjakan Saat Ini

Sidoarjo, Suara Indonesia-News.Com – Dukungan mengalir ke pasangan Cabup Sidoarjo Saiful Ilah dan Cawabup Nur Ahmad Syaifudin. Kali ini dukungan berasal dari ratusan koordinator Bu Nyai se-Sidoarjo. Dukungan itu diketahui saat Saiful Ilah taaruf dengan Bu Nyai se-Sidoarjo di kantor DPC PKB Sidoarjo, beberapa saat lalu.

Ratusan koordinator Bu Nyai tersebut berasal dari berbagai organisasi kewanitaan NU, yakni Fatayat, Muslimat, Perempuan Bangsa dan Ikatan Pelajar Perempuan Nahdlatul Ulama (IPPNU).

Mendapat dukungan, Cabup Saiful dan Cawabup Nur Ahmad Syaifudin juga langsung bertatap muka untuk menampung aspirasi tersebut. Kegiatan itu dihadiri oleh anggota DPRD Jatim F- PKB Anik Maslahah dan Koordinator Bu Nyai Masqurin dari Kecamatan Taman.

Cabup Saiful Ilah mengatakan, dukungan dari berbagai pihak sangat penting. Termasuk ratusan Bu Nyai yang mendukung paslon berjargon, ‘Sidoarjo Bersinar’.

“Kedatangan Bu Nyai merupakan bentuk dukungan yang luar biasa dan kami sangat apresiatif,” ujar Saiful.

Cabup incumbent tersebut juga menyatakan, akan menampung aspirasi dari Bu Nyai se- Sidoarjo. Koordinator pengajian yang tergabung dalam Bu Nyai bisa menjadi ‘corong’ untuk menyampaikan visi dan misi Sidoarjo ke depan.

“Kami akan lanjutkan program yang sudah baik di lima tahun ke depan,” ujar Saiful Ilah yang disambut tepuk tangan para hadirin.(Adhi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here