BRI luncurkan Easy Card, Bidik 3000 Generasi Milenial

Pelucuran BRI easy card

KOTA BATU, Sabtu (30/9/2017) suaraindonesia-news.com – PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Wilayah (Kanwil) Malang kini resmi meluncurkan BRI Easy Card. Kartu kredit BRI Easy Card yang tergolong baru ini diperkenalkan di Malang Raya sebagai alat pembayaran elektronik non tunai, targetnya yakni dengan membidik 3000 generasi milenial.

Busrul Iman Pemimpin Wilayah Kanwil BRI Malang, saat ditemui suaraindonesia-news.com mengatakan dengan kehadiran BRI Easy card akan banyak memberikan kemudahan bagi masyarakat, khusunya generasi muda yang ingin merasakan sensasi bertransaksi yang lebih mudah, aman dan efisien.

“Kartu ini diperkenalkan pada generasi milineal, generasi muda pada usia 25 -45 tahun, target kami pada tahun 2017 ini tembus 3000 nasabah,” kata Busrul, Sabtu (30/9).

Baca Juga: Raih Peringkat Kabupaten Terbaik, Bupati Jember; Komitmen Tegak Lurus Terus Kami Jalankan

Menurutnya, Kartu kredit ini dapat memperoleh keuntungan dalam setiap traksaksi, termasuk cash back satu persen untuk transaksi tarik tunai di ATM, dan dua persen untuk transaksi belanja di pasar swalayan, restoran serta tiga persen untuk pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM) disetiap SPBU.

Kartu yang didesain lebih enerjik dan cerah ini kata Busrul akan memberikan sebuah pengalaman dalam bertransaksi elektronik yang lebih nyaman dan menguntungkan bagi para nasabahnya.

“Melalui pelucuran ini kami akan terus berkotmitmen melakukaninovasi terhadap produk dan layanan perbankan unggulan guna memenuhi kebutuhan para nasabah lintas generasi,” jelasnya

Hal tersebut, lanjut dia, sejalan dengan perkembangan jaman dan derasnya arus informasi yang mempengaruhi kebutuhan gaya hidup para nasabah yang semakin komplek yang menuntut kemudahan efisiensi, dan efektifitas dalam berbagai transaksi keuangan.

“Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Mastercard dalam upaya memberikan pengalaman baru terkait metode pembayaran yang jauh lebih baik, aman dan praktis bagi para nasabah dari berbagai kota di Indonesia,”pungkasnya. (Adi Wiyono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here