BRI Cabang Gunung Sitoli Berikan CSR di Gerja HKBP Jemaat Telukdalam

BRI Cabang Gunung Sitoli Saat Memberi Bantuan Kepada Pengurus Jema'at HKBP

NIAS SELATAN, Sabtu (27/1/2018) suaraindonesia-news.com – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Gereja HKBP jema’at Telukdakam, Kabupaten Nias Selatan, Provinsi Sumatera Utara.

Bantuan tersebut bernilai uang sebesar Rp. 50.000.000.,00 (Lima Puluh Juta Rupiah).

Pada acara penyerahan bantuan tersebut, pimpinan jemaat Biv. R. M. Simamora., St. F. Hulu yang juga sebagai penatua gereja dan P. Limbong turut hadir menyaksikan.

Pemberian bantuan diserahkan langsung oleh Paulius S. Zega sebagai Supervisor layanan BRI dan Yunus Hondro bagian kredit BRI KCP Telukdalam.

Paulius menjelaskan, bantuan ini merupakan program BRI kepada masyarakat dimana program ini muncul akibat keterlibatan masyarakat dalam mendukung kegiatan bisnis BRI dalam menabung, bertransaksi dan ambil kredit sehinggaa BRI mendapatkan keuntungan.

Baca Juga: Gereja BKPN Jema’at Telukdalam Dapat Bantuan Pembangunan dan Renovasi Gereja 

Sehingga Bank Republik Indonesia khususnya Cabang Gunung Sitoli mampu memberikan bantuan ini kepada Gereja. Pada kesempatan itu juga pihak gereja tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Bank Republik Indonesia.

Pimpinan jemaat Biv. R. M. Simamora.,mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak BRI atas pemberian bantuan tersebut.

Simamora menjelaskan pihaknya bantuan tersebut akan diperuntukan pembangunan belakang gereja untuk menambah perkuasan pembangunan gereja sa’at ini.

“Gedung gereja masih kurang untuk menampung jema’at yang beribadah setiap kebaktian, makanya bantuan ini akan kami pergunakan semaksinal mungkin dalam menambah pembangunan gedung ini,” tandasnya.

Reporter : Edhyr Baz
Editor : Agira
Publisher : Tolak Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here