Breaking News: Asyik Bermain Didepan Swalan, HP Anak 14 Tahun Raib Dijambret

Reporter: Liq

Sumenep, Rabu 12/10/2016 (suaraindonesia-news.com) – Bermain hendpon di depan swalayan, Illa Aprilia 14 Putri dari H. Sa’um Desa Gadungan Kecamatan Batuan, Sumenep, Madura, Jawa Timur harus menggigit jari. Pasalnya hendponnya raib gasak pencopet.

Kronologis kejadian tersebut beemula pada Rabu malam (12/10/2016) Sekitar pukul 18.30 wib illa Aprilia 14 putri tunggal dari H. Sa’um desa Gadungan Kecamatan Batuan Kabupaten Sumenep saat itu sedang asyik bermain game Hp meliknya merk Samsung Galaxsi Prem warna Putih kombinasi ungu di depan toko Swalayannya sendiri di desa Gadungan Kecamatan Batuan Kabupaten Sumenep tak ada seorangpun yang menemani Illa bermain.

Begitu cepatnya pelaku jambret tersebut melakukan aksinya, sampai-sampai saat dikejar warga sudah tidak terlihat lagi jejaknya.

Menurut keterangan Illa Aprilia salah (korban) jambret tersebut dari arah utara muter balik dan pura-pura masuk swalayan dan saat itu sepeda yang dia naiki tidak dimatikan mesin posisi hidup.

“Tiba-tiba dari belang , HP saya langsung dicabut langsung kabur k utara Pak, langsung saya teriak maling maling maling,” jelasnya.

Ia menambahkan, Ciri-ciri jambret tersebut, kurus tinggi pakek jaket coklat dan menggunakan sepeda motor Vega R tiba-tibaa berteriak.

H. Sa’um bapak dari korban saat dikonfermasi diri mengatakan saat itu sekeluarga ada di dalam rumah sedangkan anak saya ada didepan toko swalayan sendirian dan pegan HP.

Penjaga swalayan semuanya juga ada di dalam swalayan mereka menjaga swalayan juga fokus ke pelayanan tidak tidak menyangka kalau anak saya mau dijambret.

“Tiba-tiba kami kaget ada terikan maling maling maling lalu kami keluar ternyata anak saya kenak jambret HPnya yang dipegang,” jelasnya.

Sampai berita ini naik belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here