BPJS Kesehatan Cabang Gunungsitoli Ambil Bagian Dalam Pameran Pembangunan Kabupaten Nias

Foto: Stand BPJS Kesehatan

NIAS, Selasa (22 Agustus 2017) suaraindonesia-news.com – Meriahkan pameran pembangun Kabupaten Nias, BPJS Kesehatan Cabang Gunungsitoli Ikut Bagian dalam Pameran.

Mendirikan stand yang bernuansa logo BPJS Kesehatan, petugas melayani masyarakat yang ingin mendapatkan informasi tentang BPJS bahkan petugas melayani masyarakat yang mendaftar sebagai peserta BPJS Kesehatan serta perserta BPJS dapat membayarkan iuran BPJSnya.

“Di sini kita melayani pembayaran iuran, pendaftaran dan memberikan informasi tentang BPJS Kesehatan pada masyarakat,” tutur Yeremia Siagian petugas pelayanan di Stand BPJS Kesehatan saat di temui di Stand pameran, Selasa (22/8).

Beberapa masyarakat pengunjung di Stand BPJS Kesehatan menyatakan kepuasaan atas pelayanan yang mereka dapatkan. Baca Juga: Pameran Pembangunan di Buka Secara Resmi Bupati Nias

“Saya mendapatkan pelayanan yang baik dari petugas BPJS Kesehatan, semua pertanyaan saya mereka jawab dengan baik hingga saya dapat mengerti,” tutur Yuniaman Fakho masyarakat yang berkunjung di Stand BPJS.

Dari informasi yang di dapat awak media ini dari petugas pelayan yang ada di Stand, pengunjung dalam jangka waktu 2 jam terakhir sekitar 25 orang dengan beberapa keluhan yang berbeda-beda. (T2g)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here