BPII, Lahir Sebagai Rahmatan Lil Alamin

oleh -231 views

Bogor, suaraindonesia-nesw.com – Barisan Penyelamat Islam Indonesia (BPII) Lahir Sebagai Rahmatan Lil Alamin, pernyataan tersebut disampaikan Ketua Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) BPII, KH. R. Muhammad Gojali, Selasa, (05/10/13), dalam sambutannya saat acara Deklarasi DPP-BPII di Halaman Kantor DPP-BPII Kabupaten Bogor.

Terbentuknya BPII, dengan harapan nantinya bisa betul-betul jadi organisasi masyarakat (ormas) yang rahmatan lil alamin bagi seluruh ummat manusia dimuka bumi, dan dengan terbentuk dan di deklarasikannya BPII adalah bukti keseriusan dan komitmen KH. R. Muhammad Gojali untuk mempersatukan ummat.

Hadirnya BPII membawa visi dan misi yang jelas salah satunya adalah sebai rahmat bagi alam semesta, anggota BPII juga dilarang keras melakukan tindakan-tindakan yang anarkis karena itu bukan bagian dari misi BPII, jika nanti di temukan anggota BPII yang melakukan tindakan yang anarkis maka, kami pengurus DPP-BPII akan menindak tegas bahkan kalau perlu akan kami keluarkan dari ke anggotaan BPII. Sambung   KH. R. Muhammad Gojali dengan tegas.

Acara deklarasi DPP-BPII ini di ikuti semua pengurus dari berbagai daerah hususnya Jawa Barat dan anggota BPII sendiri, tidak hanya itu, hari bersejarah itu, tidak hanya dihadiri oleh pengurus dan anggota saja, akan tetapi dihadiri juga oleh para Ulama’, Tokoh Masyarakat, pejabat dan masyarakat Kabupaten Bogor.

Sementara itu, Kapolsek Mega Mendung Kabupaten Bogor dalam sambutannya, menyampaikan bahwa ia juga ikut mendukung sepenuhnya mengingat visi dan misi BPII yang sangat jelas dan berorentasi kepada kemakmuran rakyat indonesia, beliau juga menghimbau agar ormas BPII menjadi tolak ukur dan contoh bagi ormas-ormas yang lain.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Desa Pasir Angin juga ikut bangga dan mendukung dengan terbentuknya ormas BPII, dengan harapan nantinya bisa membimbing dan memberikan arahan kepada masyarakat indonesia hususnya masyarakat desa Pasir Angin, terangnya.

Reporter : Zai, Iran G Hasibuan

Tinggalkan Balasan