BP3M Kabupaten Pasuruan Mempertemukan Pengusaha Dengan Direktorat Jenderal Pajak

oleh

Reporter: Zainal

Pasuruan, Rabu (14/12/2016) suaraindonesia-news.com – Sebagi bentuk niat baik pemerintah kabupaten (pemkab) Pasuruan menyelamatkan investasi didaerah serta menarik minat para investor agar datang ke wilayah Kabupaten Pasuruan. Pemerintah dalam hal ini badan pelayanan perijinan dan penanaman modal (BP3M) mengajak pengusaha untuk duduk bersama membahas berbagai hal terkait investasi serta langkah langkah menangani segala permasalahanya. Salah satunya temu pengusaha dengan direktorat jenderal pajak yang diselenggarakan di Hall Fina golf prigen-Kabupaten Pasuruan (7/12).

Kepala BP3M Kabupaten Pasuruan H. Soenarto, mengatakan bahwa merupakan hal yang harus dilakukan pemerintah untuk merekatkan tali silaturrahim para pengusaha serta meberikan kabar positip yang menjadi perhatian pemerintah juga pengusaha.

“Kegiatan saat ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan kegiatan yang kita lakukan sebelumnya.namun pada kegiatan kali ini kita mengusung isue berbeda yakni terkait pengampunan pajak, Tax amnesty,” terang Soenarto.

Hadir dalam kegiatan ini para pengusaha yg menanamkan modalnya dikabupaten pasuruan baik pengusaha dalam kabupaten maupun luar kabupaten bahkan dari luar negeri. Hadir pula dalam kegiatan ini para satuan kerja perangkat daerah (SKPD), serta Camat se Kabupaten Pasuruan. Acara tersebut juga dihadiri sekretariat daerah (setda) Kabupaten Pasuruan Agus Setiadji yang sekaligus membuka acara

Dalam sambutanya Agus Sutiadji menitik beratkan pada perlunya membayar pajak tepat waktu demi pembangunan kabupaten pasuruan serta menggunakan peluang pengampunan pajak melalui program pemerintah pusat Tax amnesty ini.

“Pogram Tax amnesty ini sengaja diterapkan pemerintah untuk mengurangi beban pajak para pengusaha. Sehingga antara pemerintah dan pelaku usaha dapat terjalin hubungan timbal balik yang erat demi sama-sama membangun bangsa,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini, Soenarto pada awak media juga meminta kerjasamanya menciptakan iklim yang kondusif demi lancar dan suksesnya kegiatan di wilayah kabupaten pasuruan.

Karena masih menurut Soenarto pemberitaan tentang kabupaten pasuruan terkait baik dan buruknya juga bergantung pada pemberitaan media.diharapkan media juga bisa ikut andil memberitakan hal hal positip yang bisa menarik para investor untuk berinvestasi di kabupaten pasuruan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *