Bos Showroom JLC Family Didukung Ade Yassin, Adakan Tour Tahunan Bersama Warga

Bos Showroom JLS Family Ebeg dengan istri (kanan) saat mau brangkat. Foto: Iran G Hasibuan/SI

BOGOR, Kamis (27 Juli 2017) suaraindonesia-news.com – Bos Showroom JLC Family Herman atau yang biasa dipanggil Ebeg didukung Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor Hj Ade Yasin adakan tour bersama dengan masyarakat sekitar.

Untuk kali ini, ada enam puluh (60) armada dari yang sudah disiapkan oleh bos showroom tersebut dengan gratis dan setiap orang memakai seragam yang bertuliskan Ade Yasin.

Bos JLC Family Ebeg, dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa acara tur tahunan tersebut sudah dilakukan selama lima tahun. Baca Juga: RAPI Kota Bogor Ikut Sukseskan Istura

“Kali ini kami menyediakan armada dari showroom kami sebanyak enam puluh (60) dan kami tidak memungut biaya dari masyarakat dan semua yang ikut tour semuanya memakai seragam yang bertuliskan Ade Yasin,” kata bos showroom JLC Family Herman/Ebeg kepada suaraindonesia-news.com Minggu (09 Juli 2017) yang lalu.

Menurutnya, dalam satu armada dipakai oleh satu keluarga, karena menurutnya tidak bagus jika satu armada dicampur dengan keluarga yang lain.

Ditambahkan Ebeg, alasan dicantumkan nya Ade Yasin pada seragam yang ikut serta pada tur tersebut karena menurutnya Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor tersebut dekat dengan masyarakat Kabupaten Bogor.

“Kegiatan JLC Family tour 2017 ini didukung Ibu Hj Ade Munawaroh, kami juga bangga setelah ibu memberikan izin mancantumkan namanya dikostum yang akan kami pakai,” terangnya.

Sementara Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor dari Fraksi PPP Hj Ade Munawaroh saat di hubungi melalui WhatsApp mengatakan bahwa dirinya bangga jika masyarakat Kabupaten Bogor membubuhkan Gambar ataupun namanya dimana mana.

“Mangga, saya senang ketika nama dan gambar saya ada dimana-mama,” pungkasnya singkat. (Iran G Hasibuan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here