BNNP Banten Adakan Penyuluhan Terhadap Nelayan di Perbatasan Samudra Hindia

Foto: BNNP Banten Saat Penyuluhan Kepada Nelayan di Muara Cibareno Desa Cibareno, kecamatan Cilograng

LEBAK, Sabtu (9 September 2017)
suaraindonesia-news.com РBadan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Banten bekerja sama dengan Polsek Cilograng melakukan penyuluhan terhadap para Nelayan Desa Cibareno, Desa Cilograng dan Desa Cirendeu, Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Sabtu (9/9). Bertempat di Pantai Muara Cibareno Desa Cibareno.

Penyuluhan penyalahgunaan bahaya narkoba ke para Nelayan tersebut di ikuti sekitar 100 orang Nelayan dan dihadiri oleh Letkol Sugino dari BNNP Banten, Camat Cilograng, Kanit Reskrim, Kanit Provost, beserta jajarannya, Kepala Desa Cibareno Rustandi, Kepala Desa Cilograng, Sekdes Cirendeu.

“Alhamdulillah telah dilaksanakan penyuluhan penyalahgunaan narkoba kepada para Nelayan, dan pihak Pemerintah Desa Cibareno mendukung sepenuhnya dalam program yang dilaksanakan oleh BNNP Banten,” Kata Kepala Desa Cibareno Rustandi.

Lanjutnya, terutama desa cibareno yang merupakan salah satu desa di wilayah perbatasan dan berbatasan langsung dengan samudra hindia dan laut internasional.

“Di harapkan dengan adanya acara ini masyarakat terutama masyarakat pesisir lebih berperan aktif dalam rangka pencegahan peredaran narkoba,” tukasnya.¬†(Abdul kohar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here