BHI Adakan Korean Festival

Bogor, suaraindonesia-news.com – Bogor Hotel Institute (BHI) adakan Korean Festival di salah satu hotel di wilayah Kota Bogor.

Direktur BHI Agung Jati Mulyo melalui Mellia Jeneetica yang juga super visi dari BHI menuturkan,di adakannya Korean Festival ini guna memperkenalkan budaya dunia termasuk budaya indonesia,korea dll, karena budaya dunia animonya lebih besar.terpilihnya negara korea dalam ajang Festival ini ujar mellia karena sekmen permintaan dari mahasiswa dan Mahasiswi BHI.

Sementara kaitannya dengan Korea tutur Mellia adalah Mahasiswa dan Mahasiswi BHI telah bekerjasama dengan Komunitas Korea yang ada di Bandung terutama dalam hal memasak masakan ala Korea.

Dalam ajang Festival ini juga ujar Mellia BHI sudah bekerja sama dengan Dinas Kebudayaan Kota Bogor guna menampilkan tari-tarian budaya Indonesia.dan perwakilan dari Dinas kebudayaan Kota Bogor sendiri adalah ibu Susi papar Mellia.

Menurut Mellia BHI ini adalah Perguruan Tinggi terbesar di Kota Bogor khususnya di bidang Pariwisata dan Perhotelan.untuk Pendidikan Sarjana (S1) kata Mellia.Program Sarjana Pariwisata di rancang untuk mempersiapkan tenaga profesional yang mampu memadukan antara kemampuan skill dan manejemen pada bidang pariwisata dan lulusan program ini akan memperoleh gelar Sarjana Pariwisata (S Par), pungkasnya.

Reporter : ran G Hasibuan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here