BETONISASI JALAN LINGKAR PASAR BOGOR

BETONISASI JALAN LINGKAR PASAR BOGOR

Bogor, suaraindonesia-news.com – Dalam rangka persiapan Betonisasi jalan lingkar Bogor, Pasar Bogor, Dirut PD Pasar Pakuan Jaya (PDPPJ) Ali Yusuf  beserta jajarannya, turun kelapangan guna cros cek jalan yaqng mau di beton.

            Pada saat bersamaan Z.Ridwan selaku pelaksana lapangan dari CV Karya Semesta yang dipercaya PD Pasar Pakuan Jaya ini mengatakan, Proyek pekerjaan ini rencananya akan dimulai pada hari Rabu Tanggal 29 Mei 2013 dan rencana penyelesaiannya dengan jangka waktu 120 hari hari Kelender tuturnya.

Ridwan juga menambahkan Betonisasi yang mau kita kerjakan ini ukuran panjangnya sekitar 270  Meter dengan lebar rata-rata 5 Meter dengan tebal beton sekitar 20 cm paparnya.

            Sementara Ali Yusuf mengatakan, diadakannya Betonisasi ini guna menciptakan kenyamanan para pedagang dan pengunjung pasar dan juga membuktikan bahwa PD Pasar Pakuan Jaya bisa memberikan Kontribusi terhadap Pasar Tradisional, sehingga dapat menigkatkan kesejahteraan pedagang.

Ali juga menuturkan, PD Pasar Pakuan Jaya akan Merevitalisasi seluruh Pasar yang ada di bawah pengawasan PD Pasar Pakuan Jaya termasuk Pasar Kebon Kembang, Pasar Devris, Pasar Padasuka, Pasar Sukasari dan khu7sus Pasar Gunungbatu tutur Ali Yusuf akan di Prioritaskan sebagai Pasar Percontohan Pasar Bersih terangnya kepada wartawan Suara Indonesi kemaren.

Reporter : Iran G Hasibuan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here