Besok, PAW PNA Siap Dilantik

Sekretaris dewan perwakilan rakyat kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Salman, SH.

ACEH-ABDYA, Rabu (10/10/2018) suaraindonesia-news.com – Hasil pengganti antar waktu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRK) Aceh Barat Daya sisa masa jabatan periode 2014 – 2019, Kamis (11 Oktober 2018) besok direncanakan akan menggelar sidang Paripurna Istimewa di aula sidang dewan lantai dua DPRK setempat.

Imformasi yang dihimpun awak media, Pelantikan anggota PAW DPRK tersebut dari Partai nanggroe Aceh (PNA) dapil 2, blpidie, susoh, atas nama Teuku Indra, SE digantikan oleh Syarifuddin.

Plt Sekretaris DPRK Abdya Salman, SH. Saat dijumpai oleh awak media ini membenarkan bahwa SK PAW atas nama Syarifudin dari  partai nanggroe Aceh sudah diserahkan oleh Bupati ke pada ketua dprk sesuai dengan jadwal direncanakan sidang paripurnanya pada kamis (11 Oktober 2018).

“Kamis besok yang dilantik hannya satu orang saja anggota PAW DPRK sisa masa jabatan 2014-2018 dari partai nanggroe Aceh (PNA) atas nama Syarifuddin.l,” sebut Sekwan.

lanjut sekwan, untuk PAW anggota dari partai Aceh (PA), atas nama Masri yang menggantikan Syarifudin belum turun SK nya, menurut impo dari pengurus partai,berkas masih dalam tahap proses dikesbang pol Aceh bersamaan dengan  partai  PKPI zulkifli yang mengantikan Muklis. AW.

“SK kedua anggota pengganti yang di paw oleh parpol  yang terkait belum turun ke DPRK dan masih tahap proses dipihak kesbang pol Aceh,“ ujar Salman.

Sementara itu, sekretaris DPW-PA Abdya Abdul Azis kepada awak media mengatakan, untuk berkas penggantian kader partai Aceh saat ini masih dalam proses oleh pihak kesbang pol Aceh. “Insyaallah bulan ini SK penggantian antar waktu tersebut clear,” singkatnya.

Reporter : Nazli Md
Editor : Agira
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here