Bersama Forpimda Kapolres Bojonegoro Hadiri Porkab 2016

Reporter : Mustain

Bojonegoro, Senin 10/10/2016 (suaraindonesia-news.com) – Bertempat di Sekolah Model Terpadu (SMT) sore tadi, Senin (10/10) sekira pukul 15.00 wib Bupati Bojonegoro Drs. Suyoto membuka acara Pekan Olahraga Kabupaten yang akan diselenggarakan mulai hari ini Senin 10 Oktober 2016 hingga Rabu 19 Oktober 2016. Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si, Dandim 0813 Bojonegoro serta seluruh unsur Forpimda.

Selain ini hadiri unsur Forpimada, acara juga dihadiri Ketua Koni Propinsi Jatim dan Ketua Koni Bojonegoro. Kegiatan yang diadakan setiap tahun oleh Pemerintah Daerah diikuti oleh setiap perwakilan kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Bojonegoro. Perhelatan olahraga ini merupakan ajang pencarian bakat olahraga di tingkat Kabupaten.

Bupati Bojonegoro dalam sambutan pembukanya mengucapkan rasa bangga dan terimakasih atas peraihan prestasi atlit dari Bojonegoro dalam perhelatan PON di Jawa Barat yang baru dilaksanakan bulan lalu.

“Saya merasa bangga atas diraihnya medali emas atlit Bojonegoro,” ungkap Bupati

Seperti yang kita ketahui bahwa atlit dari Bojonegoro meroleh 3 medali emas dan 2 medali perak mewakili Jawa Timur. Dalam acara pembukaan tersebut juga diberikan bonus kepada atlit panahanan tersebut.

“Percayalah tidak ada juara tanpa sungguh-sungguh, pengorbanan, disiplin, pengetahuan dan usaha”, pesan Bupati kepada seluruh peserta yang hadir.

Kemudian acara berakhir sekira pukul 17.00 wib dengan diakhiri foto bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here