Breaking News

PDJT Kota Bogor Merencanakan Bengkel Untuk Umum

PDJT Kota Bogor Merencanakan Bengkel Untuk Umum

 

Bogor, suaraindonesia-news.com - Kepala Subbagian (KASUBAG) Perencanaan dan Kemitraan Perusahaan Daerah Jasa Transportasi (PDJT) Kota Bogor Bagus  mengatakan,setelah suksesnya peluncuran Bus Parawisata,sekarang PDJT Kota Bogor berkonsentrasi untuk membangun Bengkel yang akan di peruntukkan untuk melayani armada bagi masyarakat umum.

            Bagus Maulana juga menuturkan, pada dasarnya PDJT sudah mempunyai bengkel yang terletak di wilayah Bubulak Kota Bogor. hanya saja bengkel tersebut masih di peruntukkan khusus buat perawatan armada trans pakuan tuturnya.

Ia juga menambahkan kedepan nantinya bengkel yang berlokasi di Bubulak tersebutlah yang akan di bangun lagi dan yang akan dijadikan PDJT menjadi bengkel buat masyarakat Kota Bogor pada umumnya dan yang akan mengakomodir armada milik masyarakat Kota Bogor dan juga mengakomodir perawatan mobil dinas plat merah yang broperasi di Kota Bogor ini ujar Bagus.

            Mengenai anggaran operasinal untuk pembangunan bengkel tersebut kata Bagus, belum dibicarakan secara tehnik yang tepat,hanya saja kita sudah mengkonsef agar bengkel tersebut menjadi salah satu pelayanan dari Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dari hulu kehilir di bidang transportasi tuturnya.

            Sementara untuk rencana pembangunan bengkel tersebut baru ada di wilayah Bubulak Kota Bogor, sebab baru di Bubulak yang ada aset bengkel PDJT yang yang akan kita kembangkan ungkap Bagus.

            Ketika wartawan Suara Indonesia menanyakan prihal niatan PDJT untuk membangun bengkel di wilayah Wangun (tajur), Bagus menuturkan,di wilayah tersebut belum ada letak pagu PDJT dan juga setling kita terletak di Bubulak sehingga PDJT hanya terfokus di wilayah Bubulak kota Bogor.papar Bagus.

Reporter : Iran G Hasibuan







0 Komentar

    Komentar Berita

© SuaraIndonesia-news.com. By: Achtanaputra

Ke Atas