Breaking News

CIBINONG CITY POINT

CIBINONG CITY POINT

 

Cibinong, Suara Indonesia-news.com - Dengan dibukanya Cibinong City Point(CCP) dengan luas bangunan 14650m/segi di ibu kota tegar beriman ini,maka semakin lengkaplah pusat perbelanjaan bagi masyarakat Cibinong.

Bupati Kabupaten Bogor,Rahmat yasin mengatakan,kehadiran Cibinong City Point,berpotensi membuka peluang promosi dan transaksi perdagangan hasil-hasil produksi masyarakat,termasuk usaha kecil dan menengah(UKM).

            Kehadiran pusat niaga ini juga,lanjut Rahmat Yasin sangat bermanfaat bagi masyarakat,seperti pengembangan wira usaha,peningkatan kwalitas produksi maupun pelaksanaan program CSR dan bina lingkungan yang dibina perusahaan,ujarnya.ia menambahkan perusahaan wajib melaksanakan tanggung jawab sosial dan lingkungan melalui program CSR.

            Sementara Setyadi Surya yang menjabat sebagai Humas pusat mengatakan, Cibinong City Point ini dibangunterdiri dari dari 3 lantai dan memiliki lahan parkir dengan kapasitas 52 s/d 60 unit roda empat dan 400 unit untuk roda dua

 tuturnya.

            Lebih lanjut beliau mengatakan pusat niaga ini di isi oleh Robinson Departement Store dan Super market juga tempat bermain anak (zonk 2000) selebihnya diperuntukkan bagi usaha kecil dan menengah (UKM) sekitar 20 tenant tuturnya kepada wartawan.

            Setelah ditanya mengenai tenaga kerja dilingkungan Cibinong City Point, beliau mengatakan lebih dari 600 orang tenaga kerja yang di serap di sini dan yang paling kami utamakan tenaga kerjanya dari lingkungan cibinong ini sendiri.pungkasnya. (Iran G Hasibuan)







0 Komentar

    Komentar Berita

© SuaraIndonesia-news.com. By: Achtanaputra

Ke Atas