Berikan Paket Jagoan, Intel Berkolaborasi dengan Indosat

oleh -255 views

Penuhi Gaya Hidup Mobile dengan Akses Internet 3G Gratis pada Tablet, Hasil Kerja Sama Strategis antara Dua Pemimpin Teknologi dan Konektivitas

Jakarta, Suara Indonesia-News.Com – Setelah sukses dengan program penyediaan koneksi internet WiFi gratis selama 6 bulan untuk setiap pembelian komputer berbasis Intel di tahun 2013, kali ini Intel Indonesia gandeng Indosat untuk berikan paket bundling 3G pertama untuk tablet di berbagai range harga. Kerja sama yang melahirkan solusi lengkap dari tablet berbasis Intel yang canggih dengan koneksi cepat dari Indosat tersebut diberikan untuk jawab kebutuhan dari gaya hidup mobile masyarakat Indonesia dengan akses internet 3G gratis selama 6 bulan di setiap pembelian tablet baru berbasis Intel.

Melalui kerja sama tersebut, konsumen yang melakukan pembelian tablet 3G baru berbasis Intel® melalui distributor dan ritel resmi Intel, akan mendapatkan starter pack atau Sim Card 3G Indosat Mentari dengan paket data 12 GB gratis dan pemakaian Whatssapp unlimited selama 6 bulan tanpa dikenakan biaya tambahan bagi konsumen dan penjual.

“Demi melanjutkan komitmen kami untuk membuat Indonesia terhubung secara digital kami bekerja sama dengan Indosat, pemimpin penyedia layanan selular di Indonesia, kombinasi dari tablet 3G berbasis Intel yang canggih dan koneksi internet 3G dari Indosat akan membuat masyarakat Indonesia lebih produktif dimanapun dan kapanpun aktivitas mereka sesuai dengan kebutuhan gaya hidup mobile masa kini,“ ungkap Santhosh Viswanathan, ChiefRepresentative Intel Indonesia. “Dengan bangga kami mengumumkan bahwa kerja sama seperti ini merupakan pertama kalinya bagi Intel di seluruh wilayah Asia Pasifik dan Jepang, dan kami berharap hal ini dapat memperluas penetrasi tablet 3G berbasis Intel”.

“Saat ini kami memiliki puluhan juta konsumen yang beragam dengan tuntutan untuk selalu terhubung melalui konektivitas internet yang prima dimanapun dan kapanpun mereka butuhkan. Di samping strategi kami untuk meningkatkan dan memperluas jangkauan jaringan, kesuksesan yang kami raih bergantung kepada kerja sama dengan partner yang terpercaya. Bekerja sama dengan Intel, dapat memberikan lebih

banyak pilihan kepada konsumen kami untuk dapat menikmati performa hebat dari tablet favorit mereka,” jelas Alexander Rusli, Presiden Direktur dan CEO dari Indosat.  

Melalui kolaborasi dengan Intel, Indosat menyediakan SIM Card 3G Mentari khusus yang diperuntukkan bagi pengguna tablet berbasis Intel. Dengan menggunakan kartu ini, pengguna tablet berbasis Intel  mendapatkan kuota data sebesar 12 GB dan gratis WhatsApp selama 6 bulan. Didukung oleh jaringan baru Indosat yang mengimplementasikan teknologi DC-HSPA+, akan memberikan kenyamanan bagi pelanggan terutama untuk memenuhi kebutuhan layanan data/internet dengan kecepatan hingga 42Mbps terluas dan stabil.

Kombinasi antara tablet berbasis Intel yang canggih dengan ketahanan baterai tahan lama, bertemu dengan koneksi 3G dari Indosat yang langsung terhubung dengan kecepatan hingga 42Mbps, memberikan konsumen pengalaman yang menyenangkan saat menjelajah internet dan mengkonsumsi hiburan serta multimedia.

Saat ini paket bundling pada tablet 3G berbasis Intel hadir untuk tablet bermerk ASUS yaitu ASUS Fonepad dan ACER dengan ACER W4 3G kemudian akan disusul oleh merek lain.

“Kami mengundang perusahaan manufaktur PC/tablet baik lokal maupun multinasional untuk bekerja bersama dengan Intel dan Indosat dalam menyediakan solusi lengkap dari tablet canggih berbasis Intel dan koneksi internet 3G bagi seluruh masyarakat Indonesia agar lebih produktif dan dapat penuhi kebutuhan gaya hidup mobile masa kini,” tutup Santhosh.

Tinggalkan Balasan