Beredar Berita Oknum Anggota Satpol PP Gunungsitoli Masuk Rumah Warga, Kasat Ngaku Belum Terima Laporan

Foto: Murni Darma Zebua, SH, Kasat SATPOL PP Kota Gunungsitoli. (Foto: Aro/SI)

GUNUNGSITOLI, Sabtu (12 Agustus 2017) suaraindonesia-news.com – Terkait pemberitaan beberapa mediaonline yang beredar mengenai Tiga Oknum Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Gunungsitoli, masuk kerumah warga tanpa ada permisi kepada pemilik rumah, bertempat di Jl. Sirao No. 199 Kelurahan Pasar, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Kamis (10/08) sekitar Pukul 19.30. Sampai saat ini belum ada laporan secara resmi kepada Pihak Satpol PP kota Gunungsitoli, Jumat (11/08).

Hal ini disampaikan oleh Murni Darma Zebua, SH, Kasat SATPOL PP Kota Gunungsitoli kepada awak media suaraindonesia-news.com. Baca Juga: Pemkot Luncurkan Mobil Pembersih Sampah Rp 3,8 Miliar

“Terkait Pemberitaan yang beredar hari ini melalui media Online tentang kejadian hari Kamis semalam belum ada laporan kepada kita dikantor baik dari anggota kita yang sedang melakukan Patroli dan begitu juga dengan ditempat kejadian seperti yang di beritakan dibeberapa media online hari ini,” kata Murni Darma Zebua SH.

Selanjutnya, kalau ada laporan yang pihaknya terima terkait kejadian hari Kamis tentang anggota Satpol PP kota Gunungsitoli, dipastikan akan ditindak lanjuti.

“Kalau ada laporan dari warga, pasti persoalan tersebut kita tindak lanjuti,” tutur Murni Darma Zebua SH Kasat SATPOL PP Kota Gunungsitoli kepada wartawan suaraindonesi-news.com.

Sampai berita ini diterbitkan belum ada konfirmasi secara resmi kepada pihak lokasi kejadian di Jln Sirao No. 199 Kelurahan Pasar, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara.(Aro)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here