Berbagai Elemen Ikuti Pelaksanaan Upacara Hari Jadi Kabupaten Pati Ke 693

Reporter: Wahyudi

Pati, 08/07/2016 (Suaraindonesia-news.com) – Jajaran Forkominda dan seluruh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) minggu pagi (07/08) hadiri upacara hari jadi Kabupaten Pati yang ke 679 di alon-alon Kabupaten Pati.

Acara tersebut dimulai sekitar pukul 08.00 WIB, upacara hari jadi Kabupaten Pati dengan komandan upacara Camat Pucakwangi Budi Prasetyo dengan di ikuti peserta upacara sekitar 9 kompi diantaranya dari kompi TNI, Kompi Polri, Kompi Satpol PP, Kompi Polhut, Kompi Linmas, Kompi Korpri, Kompi Kepala Desa, Kompi Pelajar dan kompi FKPP.

Bupati Pati Haryanto, SH.MM. MSI selaku inspektur upacara dalam sambutanya mengatakan semoga dalam memperingati hari jadi yang ke 493 ini bisa memberikan syukur kita atas apa yang sudah diperbuat.

“tidak terasa 4 tahun sudah saya mengabdikan kepada masyarakat, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pati,” ujarnya.

lebih lanjut Kepala Daerah Kabupaten Pati ini mengatakan Saat ini situasi infrastruktur di berbagai pelosok desa sudah mulai membaik.

“Oleh karena itu saya mengharapkan kritik dan saran atas kinerja dan pelayanan yang sudah dan akan saya lakukan terhadap masyarakat Pati demi mencipkan pelayanan yang terbaik,” imbuhnya.

Sampai usai upacara memperingati Hari Jadi Kabupaten Pati yang ke 693 situasi tertib dan berjalan lancar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here