Bendera Putih Merah Sempat Dikibarkan di KPUD NTT

Bendera Putih merah yang diturunkan Oleh aparat Kepolisian dihalaman Kantor KPUD NTT senin (08/01/208) pagi pukul 11.00 Wita

KUPANG-NTT, Senin (8/1/2018) suaraindonesia-news.com – Kantor KPUD NTT kembali dikejutkan dengan sebuah kelalaian fatal yang dilakukan oleh petugas Kantor setempat. Sebagaimana biasanya, pada pagi dan sore hari Bendera NKRI yang berwarna merah putih selalu dikibarkan dan diturunkan oleh petugas setempat secara teratur.

Entah disengaja atau tidak, pada hari Senin (08/01) dari pagi hingga pukul 11.00 Wita Bendera Indonesia yang berkibar berubah menjadi warna Putih Merah.

Kibaran bendera yang salah itu sontak menyita perhatian masyarakat pendukung Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT yang tengah mendatangi Kantor KPUD NTT untuk mendaftarkan Paket Esthon-Chris.

Melihat kejanggalan tersebut pihak kepolisian yang tengah bertugas langsung turun tangan menurunkan Bendera Merah Putih lalu kembali mengibarkannya dalam posisi warna yang sebenarnya.

Baca Juga: Presiden Jokowi Sambangi SMK 3 Kupang, Ini Tujuannya 

Juru Bicara KPUD NTT, Yosafat Koli dalam kesempatan tersebut memohon maaf atas kelalaian yang telah dilakukan oleh Petugasnya.

“Kami mohon maaf atas kelalaian yang telah dilakukan oleh petugas kami yang kurang teliti saat mengibarkan Bendera Merah Putih,” Pintanya.

“Kami akan memberikan teguran dan sanksi kepada petugas kami yang sudah lalai, dan kami mohon supaya kejadian ini jangan dipolitisir agar proses pendaftaran Calon Kepala Daerah hari ini dapat berjalan lancar,” Harapnya.

Reporter : Yoko
Editor : Amin
Publisher : Tolak Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here