Belum Penutupan Festival, Tapi Kopi Produksi Aceh di Stand AJI Langsa Ludes Terjual

oleh -152 views

Reporter: Rusdi Hanafiah

PEKAN BARU, Minggu (20/11/2016) Suaraindonesia-news.com – Kopi Aceh menjadi perhatian publik, bahkan sangat banyak diminati oleh pengunjung menghampiri stand festival media Aliansi Jurnalis Independen (AJI) 2016.

Buktinya belum lagi acara penutupan Festival Media yang hadir dari Kota Langsa,Aceh. Yang saat ini bersama AJI Kabupaten/Kota se Indonesia yang diselenggarakan di Pekan Baru, penyediaan puluhan bungkus kopi Aceh yang special dipamerkan di Stand AJI Langsa ludes terjual laris.

“Alhamdulillah kopi yang kami bawa dari Aceh sudah habis terjual, padahal acaranya belum lagi di akhiri penutupannya,” kata Isdayani kepada Suaraindonesia-news.com. di lokasi Festival tersebut, Minggu (20/11).

Isdayani menuturkan, kopi kami bawa dari Aceh, lumayan banyak. Ini membuktikan bukan hanya di Aceh yang tergila-gila kopi, di sini (Pekanbaru-red) penikmat kopi juga gila-gilaan mabuk dengan rasa kopi Aceh.

Anehnya kata Isdayani, penggemar kopi bukan kaum adam saja, namun kaum hawa pun cukup ramai membeli kopi yang kami pamerkan di stand AJI Langsa, dalam kegiatan acara yang diikuti seluruh peserta di Jalan Cut Nyak Dhien, Pusat Perpustakaan, samping Kantor Gubernur Pekan Baru, Provinsi Riau.

Salah seorang pengunjung stand AJI Kota Langsa, Febri Irana warga Pekanbaru yang ditemui wartawan mengaku penasaran dengan rasa kopi Aceh.

“Saya penasaran dengan rasa kopi Aceh, saya dengar-dengar kopi Aceh itu nikmat rasanya, maka dari itu saya membeli kopi untuk dinikmati bersama keluarga di rumah,” ujar Febri Irana seraya menunjukkan dua bungkus bubuk kopi kepada wartawan yang baru saja dibelinya di Stand AJI Langsa.

Tinggalkan Balasan