Belum Lama Dibuka, Wisata Taman Tectona Sudah Dipadati Pengunjung

Puluhan Pengunjung Taman Tectona Saat Antri di Depan Loket, Minggu (2/7/2017).

SUMENEP, Minggu (2 Juli 2017) suaraindonesia-news.com —
Sangat luar biasa, wisata Taman Tectona yang terletak di Kecamatan Batuan, Sumenep, Madura, Jawa Timur, yang belum lama di buka ini sudah dipadati ribuan pengunjung.

Taman Tectona yang yang di desain wisata edukasi ini, sengaja di desain berbeda dengan tempat wisata lainnya. Salah satu tujuan pengelola untuk memberikan pembelajaran di alam terbuka dengan cara yang cukup sederhana dan unik namun efektif.

”Pengunjung perhari sampai 1000 lebih, ini diluar dugaan dan cukup mengejutkan bagi kami,” kata Afriayani, SE, pengelola Taman Tectona, Minggu, (2/7).

Suasana Ribuan Pengunjung Taman Tectona
Suasana Ribuan Pengunjung Taman Tectona

Taman tectona di dalamnya menyediakan berbagai macam wisata alam, diataranya tempat outbound, kolam renang anak-anak dan kolam renang dewasa.

Tak hanya itu saja, di seputaran taman juga pengunjung dimanjakan dengan jembatan alami, dan pengunjung pun bisa menaiki pohon yang sudah di desain hisus oleh pengelola untuk bisa melihat langsung seputar taman.

“Jika pengunjung ingin melihat sekeliling taman bisa nak ke rumah pohon yang sudah kami sediakan,” terang Afriani.

Yang membuwat suasana makin menarik banyaknya pohon jati di sekeliling dalam dan sekitar area Taman Tectona.

Bahkan pengunjung tak perlu repot-repot untuk mengabadikan momen kebersamaan bersama keluarga, karena pengelola juga sudah menyediakan Maduro studio Foto.

Anis, salah satu pengunjung asal Pamekasan mengatakan, jika dirinya cukup senang berlibur di Taman Tectona, karena menurutnya tempat dan situasi disekitar taman masih alami.

“Cukup asyik mas, selain murah harga tiketnya juga rame pengunjung, dan suasana wisatanya juga dapat, pokok asyik deh,” ujar Ani. (Zaini).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here