Belum Ada Kejelasan Kompensasi, Pekerjaan Pipa Sudah Di Halaman Samping Rumah Warga

oleh -136 views

Reporter: Lukman

Blora, Kamis (16/2/2017) suaraindonesia-nesw.com – Belum diajak bicara oleh pemilik proyek, pipa pertagas yang dikerjakan oleh PT. Sinar Cendana ini ternyata pipa sudah diletakkan di halaman samping rumah dan bahkan 4 rumah warga bakal dibongkar untuk dilewati pipa pertagas.

Hal tersebut di sampaikan BRT salah satu pemilik rumah yang akan dilewati pipa kepada suaraindonesia-news.com, saat di lokasi rumahnya Tepatnya di RT/RW 03/01 Desa Kapuan, Kecamatan Cepu, Kapubaten Blora.

BRT menyampaikan empat rumah ini bakal terbongkar, diantaranya rumah BRT, Mutmainah, Djoyo kilan, dan dakam, ke empat rumah dan bangunan yang merupakan hak milik dan bersertifikat.

“Sampai saat ini, sejak adanya proyek pipa kami tidak diajak bicara sama sekali. Bagaimana teknis ganti rugi bangunan rumah saya,” cetusnya.

Sementara kepala Desa Kapuan Hariono menyampaikan bahwa PT. Sinar Cendana baru menggelar pipa sepanjang 2 km. Adapun teknis untuk keempat Rumah penduduk warganya itu dirinya mengatakan belum tau.

“Apakah nanti dilakukan dengan diboor atau apa saya tidak tau,” kata kades.

Sementara Parmo Humas PT. Sinar Cendana menyampaikan bahwa segala urusannya sudah selesai.

“Urusan kami sudah selesai mulai dari tenaga Kerja dan kompensasi sewa jalan milik Desa,” jelasnya.

Dari pengamatan suaraindonesia-news.com di lokasi, pekerjaan ternyata benar adanya rumah BRT di samping sudah digelar pipa berjejer panjang hingga mendekati tembok rumah.

Tinggalkan Balasan