Belasan Warga Sumenep, Tuding Oknum Anggota Dewan Jadi Aktor Penggalangan Proyek

Tengah Ketua DPRD Sumenep Herman Dali Kusuma, bersama belasan warga yang melakukan orasi

SUMENEP, Suara Indonesia-News.Com – Sedikitnya belasan warga Sumenep, Madura, Jawa Timur lurug Gedung DPRD setempat, Kamis (15/10/2015).

Mereka menuding ada Oknum anggota DPRD Sumenep, yang menjadi aktor penggalangan proyek disejumlah satuan kerja perangkat daerah (SKPD) setempat.

“Anggaran itu bukan hanya untuk anggota dewan saja, melainkan untuk rakyat. Tapi kenapa kesana-kemari ada oknum anggota dewan yang melakukan penggalangan proyek,” tuding Aliyatin, warga yang melakukan aksi ke kantor DPRD Sumenep, Kamis (15/10/2015).

Belasan warga yang menyampaikan aspirasinya ke gedung DPRD itu menilai, kinerja dewan tidak maksimal dalam menjalankan tugas selaku wakil rakyat.

“Anggota dewan ini wakil rakyat, bukan hanya mementingkan diri sendiri atau perutnya sendiri,” teriak Liatin sapaan akrab Aliyatin.

Setelah melakukan aksi orasinya secara bergantian didepan kantor DPRD setempat, belasan warga tersebut selanjutnya diberi kesempatan untuk menyampaikan aspirasinya kewakil rakyat.

Mereka ditemui ketua DPRD Sumenep, Herman Dali Kusuma dan Ketua Komisi I, Darul Hasyim Fath disalah satu ruangan DPRD. (Zaini/Jr).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here