Begini Cara Panitia Pesta Ya’ahowu Tarik Perhatian Pengunjung Di Area Tempat Stand Pameran

GUNUNGSITOLI, Sabtu (25/11/2017) suaraindonesia-news.com – Selain memamerkan produk unggulan dan kuliner khas Pulau Nias, panitia juga mengundang BUMN dan BUMD untuk mendirikan stand pamerannya di lapangan merdeka Kota Gunungsitoli.

Dari beberapa stand BUMN seperti PLN, Bank, PT. Taspen (Persero) dan yang lainnya, para pengunjung mendapat pelayanan langsung tanpa harus pergi kekantor, seperti stand PLN para pengunjungnya dapat mendapatkan langsung informasi seputaran PLN bahkan untuk mendapatkan listrik pintar anda langsung bisa dilayani di stand pameran tanpa harus datang ke kantor.

Selain stand pameran, panitia juga menyediakan panggung tempat hiburan rakyat, para pengunjung bisa menyalurkan bakat bernyayinya bahkan panitia juga menyediakan artis artis lokal untuk menghibur pengunjung.

Bukan hanya stand dan panggung saja, panitia pesta ya’ahowu juga menyajikan lomba Pahat dari utusan masing masing Kabupaten Kota Se-Pulau Nias, bahkan dilingkungan pameran panitia pempersiapakan Pos P3K yang dilayani langsung oleh tim medis dari dinas Kesehatan Kota Gunungsitoli.

Dari pantauan media ini, berkat usaha dan kreatif panitia di sambut baik oleh para pengunjung, sehingga diperkirakan setiap harinya pengunjung lokasi pameran pesta ya’ahowu itu diperkirakan hingga ribuan orang datang silih berganti. (T2g/Jie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here