Begal Beraksi Calon Kades Jadi Korban

Probolinggo, Suara Indonesia-News.Com – Bakal calon Kepala Desa (Kades) Patalan, Pamad (45) warga dusun Wangkit, Desa Patalan, Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo menjadi korban pembegalan di dusun Posong Patalan, Kamis malam (21/5/15) sekira jam 20.00 WIB.

Menurut keterangan kakak korban, Muhammad Ali kepada wartawan saat menunggui korban di RSUD Moh Saleh Kota Probolinggo, Jum’at (22/5/15), Muhammad Ali mengatakan, adiknya (korban) sudah mendaftar sebagai calon Kades Patalan.

Malam itu adik saya sendirian mengendarai motor Honda Vario milik menantunya dari menghadiri undangan pernikahan dirumah kenalannya di Desa Menyono Patalan.

Sampai di dusun Posong Patalan, sekira jam 20.00 habis Isya’ adik saya dibegal dan motor Honda Vario milik menantunya dirampas oleh pelaku.

Karena adik saya berupaya mempertahankan  motornya, akhirnya adik saya disabet dengan celurit oleh pelaku di bagian lengan kanan, lengan kiri, rahang kanan, dada dan kaki hingga terkapar. Adik saya (korban) kalau keluar, kemana saja memang tidak pernah membawa senjata mas, terang Muhammad Ali kakak korban.

Muhammad Ali juga mengatakan, adik saya tidak berdaya dan jatuh terkapar dipinggir jalan. Bahkan adik saya saat disabet celurit oleh pelaku sempat minta tolong kepada warga setempat. Namun karena sepi dan TKP jauh dari pemukiman teriakan adik saya minta tolong tidak didengar warga.

Dalam keadan luka dibagian lengan, rahang, dada dan kaki adik saya masih sempat berjalan minta tolong warga, kemudian ada warga yang tau, sekira jam 21.00 adik saya ditolong terus dilarikan ke RSUD Dr.Moh Saleh Kota Probolinggo. Kasus pembegalan ini sekarang sudah dilaporkan kepada pihak yang berwajib, ujar Muhammad Ali. (Singgih).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here