BBRP Siap Bersinergi Dan Mendukung Arahan Positif Korem 061/SK

Danrem 061/SK Kolonel Inf Mohammad Hasan (tengah) Dewan Kehormatan BBRP Ki Wulung (kiri)

BOGOR, Jumat (5/10/2018) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka persiapan Milangkala (HUT) ke-7 Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Barisan Benteng Raya Pajajaran (BBRP), panitia didampingi Ketua Umum BBRP Jabar-Banten berserta jajarannya bersilaturrahmi serta beraudensi dengan Danrem 061/SK Kolonel Inf. Mohamad Hasan di Makorem 061/SK, (Kamis 04/10) kemarin.

Dalam silaturhami tersebut Danrem Mohamad Hasan berpesan agar BBRP dapat bersinergi secara positif dalam menciptakan situasi kondusif, dan BBRP menjadi solusi untuk segala permasalahan yang ada di lingkungan masyarakat.

“Bbanyak program-program positif yang bisa disinergikan bersama Korem 061/Sk, dan untuk kegiatan Milangkala Ke-7 BBRP Jabar Banten dengan tema ‘Gelora Sumpah Pemuda Balad Padjajaran’, saya mendukung penuh dan berharap kegiatan ini sukses, serta bisa menjadi barometer positif bagi elemen masyarakat,” ungkap Danrem.

Hal senada disampaikan Ketua Umum BBRP Jabar Banten Atma Wirya, yang menyatakan siap bersinergi dan mendukung arahan-arahan positif dari pihak Korem 061/SK.

“BBRP akan selalu siap dalam bersinergi dengan pihak manapun baik itu dari TNI, Polri untuk kebaikan bangsa dan negara,” tutur Atma.

Sementara Ketua Panitia Milangkala BBRP ke-7 yang juga Dewan Kehormatan DPP BBRP, Muhammad Hafiizh R Siregar yang biasa disapa Ki Wulung mengatakan bahwa pihaknya siap melaksanakan amanah untuk melaksanakan kegiatan Milangkala ke 7 BBRP dengan sukses tanpa ekses.

“Ditambahkan Ki Wulung, BBRP Jabar Banten pun akan selalu siap menjadi solusi terbaik untuk NKRI dengan semangat Gelora Sumpah Pemuda Balad Padjajaran sebagai tonggak sejarah terbaik BBRP untuk kedaulatan NKRI,” terangnya.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Agira
Publisher : Tolak Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here