BB Titipan Belum Dikembalikan, Bank Jatim Diduga Abaikan Putusan MA

Kantor Cabang Bank Jatim Sumenep

Reporter : Im

Sumenep, suaraindonesia-news.com РKasus salah seorang mantan staf Dinas pendidikan Sumenep, Madura, Jawa Timur berinisial (US), ternyata hingga saat ini belum juga berahir, buktinya, US berharap agar barang bukti (BB) miliknya yang dititipkan ke Bank Jatim oleh pihak kejaksaan segera dikembalikan.

Pengembalian BB tersebut berdasarkan adanya hasil putusan MA nomor : 43 K/PID/2014 yang berisi putusan bahwa barang bukti kembali ke terpidana yang menitipkan barang buktinya ke Bank Jatim oleh pihak kejaksaan Sumenep, namun hingga saat ini putusan tersebut tidak di indahkan pihak Bank Jatim dengan belum di serahkannya ke pihak yang bersangkutan oleh pihak Bank Jatim.

Sementara menurut keterangan Rahman pimpinan Bank Jatim Sumenep bahwa kasus tersebut sudah dilimpahkan ke pusat dan ditangani pihak kantor pusat Bank Jatim.

“Saya selaku pimpinan Bank Jatim Sumemep tidak tahu persis terkait kasus ini karena pada saat kejadian itu saya tidak bertugas di sini,” terangnya.

Rahman juga menambahkan, bahwa kasus tersebut sudah dalam wilayah wewenang pusat (Bank Jatim Induk, red) jadi pihaknya sudah tidak lagi ikut campur dalam permasalahan tersebut.

“Kasus US ini telah ditangani kantor pusat Bank Jatim dan itupun melalui proses, jadi segala sesuatunya yang terkait dengan kasus ini sudah dilimpahkan ke kantor pusat Bank jatim,” terangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here