Bawa Clurit Dan Pil Koplo, Empat Remaja Diamankan Polisi

Kapolresta Probolinggo AKBP. Alfian Nurrizal saat Ops Cipkon Senin (11/6) malam amankan pemuda pembawa pil koplo, serta pemuda pembawa sajam jenis clurit dan miras.

PROBOLINGGO, Selasa (12/06/2018) suaraindonesia-news.com – Empat remaja bawa clurit dan pil koplo diamankan petugas gabungan Polresta Probolinggo, Jawa Timur dan Sat Pol PP setempat saat gelar Ops Cipta Kondisi (Cipkon) jelang hari raya idul fitri 1439 H.

Empat remaja tersebut diamankan petugas saat melintas di Bundaran Gladak Serang (Glaser), Kecamatan Kanigaran Kota Probolinggo, Senin (11/6/2018) malam, sekitar pukul 23.00 Wib.

Dalam Ops Cipkon yang digelar di glaser dan beberapa tempat lain, petugas juga mengamankan puluhan sepeda motor karena melanggar. Disamping sepeda motornya protolan pengendara juga tidak bisa menunjukkan STNK serta SIM saat di periksa oleh petugas. Puluhan sepeda motor yang terjaring tersebut diamankan di Mapolresta Probolinggo, dan ditindak dengan tilang.

Ops Cipkon yang digelar di beberapa titik tersebut, petugas selain mengamankan remaja pembawa sajam dan pil koplo serta menindak puluhan sepeda motor, petugas juga mengamankan beberapa botol miras oplosan yang disita dari para remaja yang sedang pesta miras.

Terkait hal tersebut, Kapolresta Probolinggo, AKBP. Alfian Nurrizal menegaskan pembawa pil koplo jenis Trax yang diamankan akan dilakukan pengembangan lebih lanjut.

“Kita akan melakukan pemeriksaan secara mendalam. Sedang untuk remaja pembawa sajam akan kita periksa secara intensif, untuk melakukan pengembangan beberapa target operasi (TO) curas dan begal yang selama ini meresahkan masyarakat,” ungkapnya singkat.

Reporter : S. Widjanarko
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here