Baru Sekali Sentuh di Malam Pertama, Suami Gugat Cerai Istri Hanya Karena Alasan Ini

Suasana Saat Persidangan di engadilan Agama Surabaya. (Foto: Istimewa)

SURABAYA, Selasa (16/01/2018) suaraindonesia-news.com – Jika seseorang sudah mencintai pasangannya, kondisi apapun pasti diterima, termasuk pasangan suami istri. Namun tidak untuk Suwardjo (31). Tahu istrinya, Rini (26), berpantat hitam, setahun menikah dan hanya sekali disentuh di malam pertama. Sejak itu Suwardjo tak pernah membelai Rini hingga akhirnya ia menggugat cerai lewat Pengadilan Agama Surabaya.

Walau dirinya menyadari bahwa pernikahan merupakan hal yang sakral yang diharapkan hanya terjadi satu kali seumur hidup. Namun ketika ekspektasi tidak sesuai dengan yang diharapkan, perceraian jadi akhir yang menyakitkan untuk pasangan Rini dan Suwardjo.

Suwardjo menggugat cerai istri yang sudah satu tahun mendampinginya itu hanya karena alasan yang begitu sepele. Rini memiliki pantat hitam, dan hal tersebut ternyata tak bisa ditolerir oleh suaminya.

Sebelumnya, Rini tak tahu menahu apa yang menjadi penyebab suaminya berubah sejak malam pertama pernikahan mereka. Rini yang seharusnya mendapatkan nafkah batin, ternyata selama pernikahannya hanya mendapatkan satu kali saja dari suaminya, yakni saat malam pertama.

Saat Rini bertanya kepada suaminya, Suwarjo berdalih macam-macam dan tak mengungkapkan yang sebenarnya.

Hingga suatu ketika, Suwardjo sudah tak tahan dan membawa Rini ke Pengadilan Agama Surabaya. Pihak Majelis menanyakan alasan gugatan perceraian itu, dan dari situlah terungkap ternyata perempuan yang sudah menjadi istrinya selama satu tahun tersebut memiliki pantat hitam.

“Maaf yang mulia, saya terpaksa menceraikan istri, karena dia berbokong hitam. Saya tak selera jadinya, sehingga ngedrop melulu kaya HP yang baterainya sudah hamil,” kata pria yang bekerja sebagai guru SD tersebut, seperti yang dilansir dari jpnn.com.

Sontak saja alasan Suwardjo tersebut membuat pihak majelis hakim geleng-geleng kepala, karena alasannya tidak masuk akal. Di situ pihak majelis hakim masih berharap jika keduanya bisa berdamai, dan memberikan beberapa wejangan kepada suami itri tersebut, namun ternyata Suwardjo tetap pada pendiriannya, ia tetap ingin bercerai.

Karena Rini juga merasa tersinggung hanya disebabkan masalah sepele dirinya sampai diceraikan. Akhirnya ia pun meminta mejelis hakim untuk mengabulkan gugatan cerai suaminya tersebut.

“Sudahlah Pak Hakim, saya rela diceraikan. Seperti dianya paling ganteng saja. Wong dia sendiri juga berkulit hitam,” kata Rini dengan sedikit terlihat raut wajah kecewa.

Reporter: Zaini
Editor : Amin
Publisher : Tolak Imam

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here