Bara JP Jatim Kian Konsisten Jadi Mata, Tangan, Telinga Presiden Jokowi

Berdiri dua dari kiri, Gianto Wijaya Ketua Ormas Barisan Relawan Jokowi Presiden Provinsi Jawa Timur

SURABAYA, Rabu (13/06/2018) suaraindonesia-news.com – Jokowi ‘Presiden Republik Indonesia’ menyampaikan ucapan selamat Ulang Tahun pada berdirinya Organisasi Masyarakat (Ormas) Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) ke 5 (lima) yang disampaikan melalui vidio.

Sontak pengurus Bara JP mendapatkan ucapa dari orang nomor satu di Indonesia tersebut (Jokowi) merasa bangga sekaligus mengaku haru dan senang.

Salah satu diantaranya hal tersebut diakui oleh Gianto Wijaya Ketua Bara JP Jawa Timur yang menyambut ucapan tersebut dengan menyatakan akan lebih meningkatkan lagi semangat dalam mewujudkan visi misi Jokowi.

“Terima kasih kami ucapkan atas video “selamat ulang tahun Bara JP yang ke 5″ pada 15 juni, video ini akan menambah semangat dalam terus bergerak menjadi telinga, mata dan tangan pak Jokowi,” Papar Gianto saat dikonfirmasi suaraindonesia-news.com, Rabu (13/06).

Gianto juga menambahkan bahwa Bara JP mulai berdiri sejak tanggal 15 Juni 2013 dan anggotanya merupakan relawan dari berbagai lapisan masyarakat.

“Seperti diketahui Bara JP adalah organ relawan terbesar yang berdiri sejak 15 Juni 2013, yang ikut mengusung dari awal dan juga berjuang memenangkan pak Jokowi dalam pilpres 2014,” Kenangnya.

Lebih lanjut Gianto mengaku Bara JP mendapat mandat kepercayaan yang diberikan secara langsung untuk mengawal setiap program pemerintah.

“Dalam perjalanannya kami (Bara JP) mendapat kepercayaan dalam mengawal program-program pemerintah di Jawa Timur, Bahkan ada program-program khusus di Jatim yang dijalankan oleh BaraJP Jatim,” akunya.

Pada momentum menjelang hari raya tahun ini Gianto juga mengaku merasa bangga pada capaian program pemerintah dibawah pimpinan Jokowi yang sudah mulai dinikmati secara langsung oleh masyarakat Indonesia.

“Mudik lebaran ini hasil-hasil pembangunan infrastruktur jalan-jalan tol, pelabuhan dengan konsep tol laut, bandara-badara baru, semua sudah mulai dapat dinikmati masyarakat Indonesia, kami makin bangga menjadi rakyat Indonesia Terima kasih pak Jokowi, bapak adalah berkat bagi rakyat Indonesia,” Papar Gianto yang juga dikenal berprofesi selaku eksportir buah lokal tersebut.

Selain hal itu dirinya juga berharap pada usia ke 5 Tahun berdirinya Ormas Bara JP bisa semakin dirasakan keberadaannya dalam membantu merealisasikan program pemerintah untuk mensejahterakan masyarakatnya.

“Semoga dalam perjalanan ormas (Bara JP) ini kami makin dewasa dan berguna bagi kesejahteraan masyarakat semua.” tukasnya.

Reporter : Anam
Editor : Amin
Publiser : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here