Bantuan Hibah Kisruh, KNPI: Disbudparpora Tidak Kordinasi Dengan Kita

Satnawi, wakil ketua DPD KNPI Sumenep

Reporter: Dan

Sumenep, Selasa (31/1/2017) suaraindonesia-news.com – Kisruhnya bantuan hibah yang akan digelontorkan oleh Dinas Prawisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Kabupaten Sumenep ke sejumlah Organisasi Kepumudaan (OKP) tenyata tidak pernah kordinasi dan berkomunikasi dengan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) sebagai induk OKP.

“Yang jelas KNPI tidak diajak rembuk dalam hal penentuan berapa OKP akan diberi bantuan dana hibah, juga berapa nominalnya. KNPI belum diposisikan oleh Disbudparpora sebagai Komite Pemuda, bahkan dianggap sama dg OKP, padahal induk KNPI sebagi induk OKP, ” kata Satnawi wakil ketua DPD KNPI Sumenep

Satnawi menambahkan bahwa terdapat beberapa OKP yg terdaftar secara keanggotaan di KNPI justru tidak mendapatkan bantuan tersebut.

“Tapi sebagi induk OKP kami KNPI akan mengkomunikasikan kepada Bupati untuk juga bisa mendapat bantuan hibah, seperti halnya okp yang dapat,” terangnya.

Mantan ketua PMII itu akan mengahadap Bupati secara langsung karena berkali-kali komplain tidak pernah ditanggapi, “sudah pernah berkali kali disampaikan ke Kepala Disbudparpora tapi tidak ada respon,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here