Banjir Langganan Menghantui Jalan Sucipto

Banjir Langganan di Jalan Sucipto

            SITUBONDO, Suara Indonesia-News.Com – Banjir langganan yang meresahkan warga sekitar khususnya para pengguna jalan sampai detik ini tidak ada solusi terbaik dari pihak yang berkompeten didalamnya sehingga banjir yang sering terjadi tersebut, terkesan langganan tahunan.

Terbukti dilapangan   dari jalan Sucipto menuju desa olean dan sekitarnya, banyak kendaraan macet akibat banjir tahunan yang melanda kawasan tersebut.

“Bagaimana ini mas, selalu  disini bila musim hujan, banjir sering terjadi dan pemerintah yang dipercaya sebagai pelaksana kok tidak tanggap dalam hal ini,” ungkap pengendara motor kepada suara indonesia saat sama-sama terjebak banjir di jalan Sucipto tersebut.

Bahkan menurut tokoh masyarakat setempat, “sungai ini lebih tinggi dari jalan serta drainase (peresapan) tidak mampu menampung /meresap air  yang ada, bahkan bila hujan terjadi padahal tidak begitu deras sudah meluber ke jalan, bagaimana bila hujan deras nantinya masak sampai meluber kerumah-rumah warga sekitar,” ujar tokoh masyarakat yang enggan disebutkan namanya.

Saat Suara Indonesia hendak konfirmasi kepihak Dinas Cipta Karya, Sumadin, masih diluar kota. Ini bukan masalah siapa yang bertanggung jawab, namun kebersamaan pihak yang berkompeten sebagai pelaksana pemerintah untuk segera memberikan solusi guna  kemaslahatan warga Bumi Sholawat Nariyah situbondo. DITUNGGU!!!( rahmat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here