Balon Bupati Pamekasan, KH. Kholilurrahman Jalani Tes Medis

oleh -195 views
Foto: KH. Kholilurrahman anggota DPR RI dari fraksi PKB usai melakukan tes medis di RSUD dr. Slamet Martodirdjo Pamekasan sebagai persyaratan pencalonan dirinya dalam pilkada 2018 yang akan datang. Kamis (7/9).

PAMEKASAN, Kamis (7 September 2017) suarindonesia-news.com – KH. Kholilurrahman anggota DPR RI dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melakukan tes medis di RSUD dr. Slamet Martodirdjo Pamekasan sebagai persyaratan pencalonan dirinya dalam pilkada 2018 yang akan datang. Kamis (7/9).

“Tes medis ini wajib sebagai salah satu syarat pendaftaran bagi seluruh balon dalam pilkada tahun 2018,” kata KH Kholilurrahman. Kamis, (7/9).

Menurutnya, Saat ini sudah ada isyarat bakal calon bupati berkenaan dengan rekomendasi PPP yang kemungkinan mengarah kepada dirinya.

“Sudah ada sinyal mudah-mudahan semakin hari semakin menguat sinyal tersebut,” ujarnya saat ditemui usai melakukan tes medis di RSUD Pamekasan.

Pihaknya berharap PPP merekomendasinya karena komunikasi dengan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) maupun Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jawa Timur cukup intens

“Saya berharap PPP merekomendasikan saya, dan kita sudah komunikasi dengan DPP dan DPW PPP. Sepertinya arahnya kesitu,” ungkapnya.

Mantan Bupati Pamekasan tersebut juga mengklaim sudah mendapatkan dukungan dari empat partai politik dengan jumlah 20 kursi di DPRD. Namun ia masih merahasiakan nama-nama partai tersebut.

“Sudah ada partai yang siap mendukungnya baik partai menengah maupun partai kecil , mudah-mudahan nantinya Golkar, PDI-P dan Nasdem bisa ikut mendukung,” tandasnya.(My/It)

Tinggalkan Balasan