Balap Liar Makan Korban, Satlantas Sumenep Kecolongan

Suasana di TKP Usai Tabrak Maut

SUMENEP, Minggu (18 Juni 2017) suaraindonesia-news.com – Balapan liar yang selalu meresahkan masyarakat di Jalan Lingkar Barat, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, akhirnya memakan korban jiwa.

Seorang penonton yang belum diketahui identitasnya itu tewas setelah tertabrak salah satu pembalap liar yang diduga berasal dari Kecamatan Saronggi, Minggu (18/6) dini hari.

“Korban sebanarnya bukan pembalap, ia hanya penonton yang saat balapan liar berlangsung berada persis di belakang start,” kata Hadi, salah satu penonton yang sempat menyaksikan jalannya balapan liar yang rutin digelar segerombolan pemuda itu.

Menurutnya, korban tertabrak oleh sepeda Ninja yang sudah mau sampai finish (tempat start), tapi karena sepeda melaju sangat kencang, akhirnya tidak terkendali dan menghantam penonton yang berkerumun.

“Korban sempat terpental karena laju pembalap sangat kencang hingga tak terkendali,” tuturnya.

Korban langsung dilarikan ke RSUD Moh. Anwar Sumenep. Sayangnya, nyawa korban tidak tertolong.

“Katanya korban warga Desa Pakondang, Kecamatan Rubaru, tapi pastinya belum tahu,” imbuhnya.

Saat ini korban berada diruang jenazah RSUD Sumenep, dan keluarga korban sudah ada yang datang.

Hingga berita ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib, namun menurut informasi warga, motor berikut pengemudinya sudah diamankan petugas Laka Lantas Polres Sumenep. (Zaini).

Dikirim dari OPPO Mail

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here