Baju Biru Sumbangkan “Darah Biru”

Bogor, Suara IndonesiaNews.Com – Keluarga Besar Lanud Atang Sendjaja dan Wing Pendidikan Umum turut berpartisifasi menyumbangkan darahnya untuk kemanusiaan, donor daranh ini dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan menyambut hari Bakti TNI Angkatan Udara ke 67 pada tanggal 29 Juli 2014 mendatang.
Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Dedy Permadi, S.E, MMDS beserta Ketua PIA AG Lanud ATS Ny. Yulia Andriani Permadi dan Komandan Wingdikum Kolonel PNB Drik Lengky turut serta menyumbangkan darahnya di ikuti para Pejabat Lanud ATS dan Wingdikum serta para Ibu-ibu organisasi PIA Ardhya Garini tidak ketinggalan.
Ketua Penitia Mayor Kes A. Haris dari rumah Sakit Lanud ATS dan Ibu Sri dari PMI Kab Bogor pihaknya menyediakan 100 kantong darah yang setiap kantong berkapasitas 300 CC. Menurutnya “darah ini nantinya untuk stok dalam rangka Bulan suci Ramadhan karena pada Bulan puasa sampai menjelang Hari Raya biasanya permintaan darah drastis meningkat ”Kata Ibu Sri”.
Sebanyak 88 kantong darah berhasil didonorkan oleh prajurit TNI AU berbaju biru yang berasal dara satuan jajarana Lanud Atang Sendjaja, Wingdikum dan Ibu-ibu PIA Ardhya Garini Lanud ATS dan Wingdikum di sumbangkan ke PMI.
Selain donor darah kemarin juga di laksanakan MOW (Metode Operasi Wanita) di ikuti sebanyak 39 Ibu rumah tangga yang juga merupakan rangkaian Hari Bakti TNI AU ke 67. (Iran G Hasibuan/Halimah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here