Baitul Mall Abdya Siap Berikan Hadiah Para Juara Hafizh Al-Qur’an

Sekretaris Baitul Mall Abdya, H. Mansur

Reporter: Nazli, Md

ABDYA ACEH, Sabtu (17/6/2017) suaraindonesia-news.com – Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Melalui Baitul Mall setempat, membuka Tes /Uji Kemampuan peserta Hafizh Al-Qur’an Snaf Ibnu tahun Anggaran 2016 penyaluran tahun 2017.

Sekretaris Baitul Mall Abdya, H. Mansur menyebutkan : tes hafiz tersebut dilaksanakan untuk menumbuhkan semangat atau motivasi menghafal Al-qur’an dikalangan muda

Tambahnya sebanyak 143 orang hafidz-hafidzah penghafal Al Qur’an dimulai dari tanggal 12 s/d 20 Juni 2017, dan perseta nya juga dipandu oleh tkg dari bapel Baitul Mall.

Selain itu, sebut H.Mansur, Untuk syarat  perserta Tes dan Ujian pendudu Abdya nantinya dibuktikan dengan KTP Dan KK ketika  mengisi fomulir yang disedia oleh panitia setempat, pas foto warna 3X4 sebanyak 1 lembar.

“Syarat lain bagi peserta  yakni umur maksimal 25 tahun dan bisa membaca al-qur’an panitia pada saat melakukan tes /ujian telah  menyediakan Jus Bagi hafiz sebanyak 11 jus,” Tuturnya.

Dijelaskannya, untuk penghafalan al-Qur’an  perjus  nantik akan diberikan hadiah dan Peserta hafidz al-qur’an dari kecamatan, berdasarkan surat kami nomor : 451.5/14/2017 tanggal 17 Mei 2017 tentang permintaan data/perserta Hafiz Al-Qur’an, kepada  para camat dalam kabupaten Abdya supaya menyampai keucik gampong, serta rumah pengajian Al’Qur’an dan masyarakat untuk segera mendaftar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here