ATS, Bagikan Takjil Gratis Pada Pengendara Roda Dua dan Empat

Suasana Pembagian Takjil Gratis oleh Pecinta Trail Sumenep

Sumenep, suaraindonesia-news.com – Komunitas pecinta motor Trail yang tergabung dalam Adventure Trail Sumenep (ATS), Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur di bulan suci Ramadhan ini turun jalan untuk membagikan takjil gratis pada pengendara roda dua dan empat di Jl Trunojoyo, Minggu (2/7/2016).

Takjil gratis tersebut berisi minuman es kopyor dan nasi bungkus. Jumlah takjil yang dibagikan sebanyak 200 ratus bungkus yang sudah tersimpan di dalam kantong plastik.

Kegiatan amal para pecinta motor Trail di bulan Ramadhan dengan membagikan takjil gratis ini merupakan kegiatan sosial yang rutin dilaksanakan setiap tahun.

Pantauan suaraindonesia-news.com, puluhan pecinta motor Trail itu antusias dan bersemangat membagikan takjil gratis. Para pengendara roda dua dan empat juga antusias menerima pembagian takjil gratis tersebut. Sehingga, dalam hitungan menit ratusan takjil sudah ludes tak tersisa.

Sementara H. Andi Sukamto, Pembina Komunitas pecinta motor Trail Sumenep mengatakan, pembagian takjil gratis ini merupakan murni kegiatan amal para nggota Komunitas pecinta motor Trail di bulan Ramadhan tahun ini. Dana pembelian takjil gratis ini hasil sumbangan sesama anggota secara suka rela dan simpatisan.

“Ini murni kegiatan amal para pecinta trail di bulan suci Ramadhan ini. Dalam kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahim sesama anggota,” jelasnya.

Masih menurut H. Andi, di bulan suci Ramadhan ini, kami juga ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar khususnya mereka yang berpuasa, yang tidak bisa berbuka di rumah karena masih berada di jalan. Kami berharap bisa mendapatkan berkah dari Allah SWT.

Setelah membagi-bagikan takjil, para pecinta motor Trail kemudian menuju rumah H. Adi salah satu anggota untuk buka puasa bersama.(Zaini).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here