Atlet Sepatu Roda Rudwoll Raih Juara Umum ll Kejuaraan Piala Walikota Malang dan Direktur Polinema 2018

oleh -250 views
Heri Surya Andika saat menerima thropy Juara Umum ll

LUMAJANG, Minggu (22/4/2018) suaraindonesia-news.com – Dari ratusan atlet yang berlaga di Kejuaraan Sepatu Roda Antar Klub Tingkat Nasional Piala Walikota Malang dan Direktur Polinema tahun 2018 kali ini, atlet Kabupaten Lumajang juga ikut sabet medali, baik Emas dan Perak, malah klub Rudwoll meraih Juara Umum kedua.

Seperti di kelas Speed Standart 1.000 m Putra KU D, Juara 1 diraih oleh Innoval Charles Mario dan Juara 2 diraih oleh Daysabyan Khoirul Akbar Dwi Putra, yang keduanya berasal dari klub Sepatu Roda Rudwoll Lumajang.

Dari pantauan pihak Persatuan Olah Raga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Kabupaten Lumajang yang ikut memantau perlombaan tersebut, kedua atlet tersebut juga berjanji Ataa Medali Emas dan Perak di kelas Speed Standart 500 m Putra KUD.

“Juara 1 masih dipegang Innoval Charles Mario sedangkan Juara 2 dipegang oleh Daysabyan Khoirul Akbar Dwi Putra,” kata Sekretaris Porserosi Kabupaten Lumajang, Afu saat memantau kejuaraan tersebut mulai Sabtu kemarin hingga Mingga sore ini.

Selain kedua atlet itu, Afu mengatakan ada juga Juara 2 di KU C kelas Speed Standart, yang diraih oleh Syaifi Farhan Ferodis dari klub List Lumajang.

“Sayang jawara andalan putri dari klub Rudwoll Lumajang kurang beruntung di kelas Speed Standart 1.000 m, namun dia berhasil jarak 500 m dan meraih Juara 1 kelas KU C atas nama Shalva Pramitha Putri atau Tata panggilan akrabnya,” jelas Afu menambah.

Untuk kelas Pemula Defra meraih Juara 1 di 50 m, dan kurang beruntung di 100 m Putra karena berada di urutan kesempatan.

Selain kejuaraan Speed dan Speed Standart, dikatakan Afu bahwa atlet Kabupaten Lumajang juga mengikuti kejuaraan kelas Free Style.

“Seperti Heri Surya Andika, yang juga selalu Asisten Pelatih di Puslatkab 2018, menggondol Juara 2 katagori Skate Cross KU Senior Putra,” tambahnya.

Pada katagori Skate Cross KU Youth Putra, Dimas Saputra meraih Medali Perunggu. Dan pada katagori kelompok Relay ada Dimas Saputra, Rega dan Syaifi Farhan Ferodis dari klub List Lumajang mendapatkan Juara 1 dan memperoleh Medali Emas.

Reporter : Achmad Fuad Afdlol
Editor : Agira
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan