Atas Dasar Laporan Masyarakat, Polsek Bogor Timur Razia Wisma Bougenville

Ilustrasi

BOGOR, (19/12/2017) suaraindonesia-news.com – Dengan adanya informasi masyarakat berkaitan praktek prostitusi yang dilakukan di Wisma Bougenville, Polsek Bogor Timur yang dipimpin oleh Wakapolsek AKP Rosidi dan Kanit Reskrim Iptu IPTU AGUS K.Pramos,S.Ip langsung merazia wisma tersebut. Razia tersebut dilaksanakan pada hari, Minggu (17 Desember 2017) yang lalu.

Adapun razia tersebut dilaksanakan oleh 7 orang personil Anggota Unit Reskrim Polsek Bogor Timur langsung bergerak menuju Wisma Bougenville yang berlokasi di Jln.Sukasari III No.20 Rt 07 Rw 01 Kelurahan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Wakapolsek Bogor Timur AKP Rosidi mengatakan, pihaknya melaksanakan razia terhadap wisma Bougenville atas dasar adanya laporan dan informasi dari masyarakat bahwa adanya praktek prostitusi diwisma tersebut

“Ini memang sudah menjadi tugas kami dalam menciptakan Harkamtibmas, apa lagi adanya laporan dan informasi dari masyarakat, saat ini pemilik wisma tersebut kami amankan diMapolsek Bogor Timur untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” ungkapnya.

Sementara Kapolsek Bogor Timur Kompol Marsudi Widodo menegaskan bahwa razia yang dilakukan terhadap Wisma Bougenville dengan sasaran Praktek Prostitusi dan izin usaha wisma tersebut berkat adanya laporan dari masyarakat.

“Makanya kita langsung merazia wisma tersebut dengan harapan bahwa hal tersebut tidak benar, setelah dilakukan razia hal tersebut tidak lah benar, hasilnya orang yang menginap memang benar adanya tetapi wisma Bougenville tidak menyediakan perempuan/PSk ataupun adanya Praktek Prostitusi, saat ini pemilik wisma sudah diperiksa di Mapolsek Bogor Timur,” pungkasnya.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Panji Agira
Publisher : Tolak Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here