Asus Indonesia Luncurkan 3 Jagoan Baru

oleh -154 views

Surabaya, Suara Indonesia-News.Com – Asus Zenfone Delux mengandalkan fitur yang mampu menyamai PC (Portable Computer). Lalu Zenfone Max yang mengusung kejnggulan di sisi kapasitas dan masa penggunaan energi. Zenfone 2 Laser, unggul pada autofocus tercepat yang memakan waktu 3,03 detik. Lalu Zenfone 2 Selfie, yang sudah pasti bersandar pada fitur fotografi Selfie.

“Untuk produk yang kami andalkan khususnya Zenfone 2 Laser kali ini memiliki autofocus yang menyamai kecepatan cahaya. Sebab Laser kali ini merupakan kekuatan utama handset ini ke dalam fitur autofocus berkecepatan 3,03 detik saja. Dan hal ini pun cukup fonemenal,” ujar Bryan Cheng, Asus Senior Project Manager saat peluncuran Asus Zenfone 2 Laser di Pasific Place Jakarta, Kamis (19/11/2015).

Bryan menambahkan, Laser autofocus ini akan menghasilkan gambar berkualitas jika dikombinasikan dengan fitur Zenmotion.

“Kemampuan autofocus menggunakan Laser dari Zenfone 2 Laser terbukti berkualitas. Kamis berani mengkomparasi dengan hasil bidikan kamera dari smartphone sekelas iPhone 6 plus,” tandas Bryan.

Kamera Zenfone 2 Laser, lanjut Bryan, hasil bidikannya pun tak terpengaruh dengan ruangan minim cahaya.

“Autofocus yang mengandalkan laser tersebut mampu menangkap gambar hingga 400 persen dalam gelap berkat fitur low light,” pungkas Bryan.

sementara untuk gambaran teknis Asus seri ZE500KL memiliki layar selebar 5.0 inch dan seri ZE550KL memiliki layar lebih luas yakni 5.5 inch yang tentunya membuat harga Asus Zenfone 2 Laser ini akan memiliki sedikit perbedaan, keduanya sama-sama berpanel IPS LCD beresolusi HD 720 x 1280 pixels dengan kepadatan ~294 ppi untuk ZE500KL dan ~267 ppi untuk ZE550KL yang mampu memberikan tampilan yang cukup sempurna dari berbagai sudut hingga kemiringan 178 derajat.

Asus memberikan desain yang elegan dengan menggunakan Corning gorilla glass 4 sebagai pelindung utama layar pada keduanya. Dengan demikian dapat di pastikan kekuatan layarnya ini cukup untuk menahan segala macam goresan yang mengenainya.

Selain itu untuk urusan desain dan dapur pacunya, Asus membekalinya dengan kekuatan yang sama, yakni mengunakan chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang di pacu bersama processor Quad-Core 1.2 GHz-64Bit dengan tambahan GPU Adreno 306.

Asus Zenfone 2 Laser dilengkapi dengan fitur canggih lainnya seperti Ram berukuran 2GB hingga kepemilikan kapasitas internal memori seluas 8/16 GB yang juga dapat di perluas hingga 64GB. Namun untuk seri Asus Zenfone2 Laser ZE550KL disinyalir hanya akan di pasarkan dengan internal memori 16GB dengan dukungan eksternal memori hingga 128GB, lensa kamera belakang dan depan berukuran 13 MP yang di dukung dengan laser auto focus yang memiliki aperture f/2.0 aperture serta Dual Tone LED flash pada kamera utamanya. Untuk mengoptimalkan daya tangkapnya Asus juga mengoptimalkannya dengan adanya fitur Asus PixelMaster sebagai fitur pemrosesan yang di dalamnya juga di bekali dengan mode Manual dan HDR.

Tidak hanya lensa kamera namun juga dapat membuat sebuah rekaman video yang cukup berkualitas dengan memiliki resolusi full HD 1080p@30fps. Tak cuma tampil berkelas dari lini kamera utamanya, smartphone yang satu ini pun juga sudah menyediakan kamera depan berukuran 5 MP dengan tambahan lensa wide angle hingga 85 derajat dengan di tambahkan pula aperture f/2.0 sehingga hasil sefie dan video yang mampu di hasilkan akan sangat jelas dan bening.

Asus Asus Zenfone 2 Laser hadir dengan desain cukup elegan dalam balutan beberapa varian warna di antaranya Hitam, Putih, Merah, Perak dan Emas ini juga memiliki desain yang bisa di bilang cukup tebal dan berbobot yakni dengan dimensi 152.5 x 77.2 x 10.8 mm dan beratnya 170 gr. Namun untungnya ponsel ini memiliki tampilan yang cukup elegan dari sistem operasi yang di gunakannya.

Menggunakan sebuah sistem operasi android Lollipop v5.0 yang di percantik dengan tambahan user interface Asus ZenUI tentu membuat penggunaan ponsel ini akan semakin menyenangkan. Apalagi dengan di hadirkannya teknologi dual sim pada kedua seri smartphone yang satu ini bersama akses jaringan internet 4G LTE dan 3G HSPA+ tentu akan membuat pengguna akan semakin merasa terpuaskan dengan ponsel yang satu ini.

Selain di bekalinya ponsel ini dengan dukungan teknologi 4G LTE, Asus juga memberikan beberapa dukungan lain seperti WiFi 802.11 b/g/n dengan fitur Wi-Fi hotspot, Bluetooth 4.0 dan tentunya GPS. Di lain sisi, untuk memberikan pengguna merasa puas dengan kedua ponsel anyar ini, Asus sudah memberikan baterai berukuran 3000 mAh yang tak lain tak bukan bersifat non removable.

Harga Zenfone 2 Laser dilepas dengan harga Rp2.099.000 dengan layar 5.0 inchi, Ro2.390.000 untuk layar 5.5 inchi serta Rp3.499.000 untuk layar 6.0 inchi.(Adhi).

Tinggalkan Balasan