ASR MENUJU PERUBAHAN

ASR MENUJU PERUBAHAN

 

Bogor, suaraindonesia-news.com – Majunya Alex Sandi Ridwan(ASR) berpasangan dengan Habib Husein Hengky Tarnando,merupakan pasangan yang tidak bisa dipandang sebelah mata.menurut ASR disandingkannya ia dengan Habib adalah merupakan jodoh semata,tuturnya kepada wartawan baru2 ini.

 

Ditempat terpisah,Alex yang merupakan salah satu koordinator lapangan dipusat dari salah satu Organisasi Masyarakat(ORMAS) ini mengatakan,selama ini pemerintah Kabupaten Bogor hanya mengumbar janji belaka kepada masyarakat, tapi kenyataannya masih banyak anak-anak di Bogor ini yang putus sekolah katanya.

 

Ia juga menambahkan,masih banyaknya orang miskin yang sakit dijadikan bola oleh pihak Rumah sakit,terutama dengan warga masyarakat Bogor Barat,yang menurutnya selalu dianak tirikan paparnya.

 

Dengan tampilnya ASR berpasangan dengan Habib,ia yakin akan ada perubahan,menuju kemajuan bagi kesejahteraan masyarakat Kab Bogor,khususnya di Wilayahnya sendiri,Bogor Barat.tuturnya.

 

Dan ia juga berharap,dengan terpilihnya nanti ASR sebagai orang no Satu di Kab Bogor ini,agar senantiasa memegang teguh amanah dari kami(masyarakat Kabupaten Bogor)pungkasnya kepada wartawan baru-baru ini. 

Reporter :Iran G Hasibuan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here