APK Pasangan DM Kembali Hilang

Spanduk ke 3 yang dipasang, selasa (17/4) kembali hilang di Kelurahan Pasir Mulya

BOGOR, Selasa (17/04/2018) suaraindonesia-news.com – Alat Peraga Kampanye (APK) pasanggan calon Gubernur no urut 4, Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi (DM) kembali hilang. Aksi orang-orang yang jahil dan tidak bertanggung mengundang reaksi dari Tim DM Kota Bogor.

“Astagfirullah, Minggu (15/4) saya bersama tim memasang beberapa spanduk di lokasi yang legal. Diantarnya jln. R.E Martadinata dan di dekat GOR. Hari ini selasa (17/4) spanduk yang kami pasang sudah tidak ada,” terang Aris Munandar sambil menggelengkan kepala.

Peristiwa ini bukan yang pertama kali. Di wilayah Pasir Mulya peristiwa ini pun pernah terjadi.

“Dipertigaan Komplek BPPB tepatnya depan Kebon Jati, spanduk kami hilang sampai 3 kali dilokasi yang sama. Ini sudah keterlaluan, ini menandakan persaingan yang tidak sehat,” ujar Adi Purnomo.

Pemasangan spanduk sudah mengikuti juknis yang ada sesuai dengan ilokasi yang ditentukan.

“Kami tidak pernah memasang dengan menggunakan paku, tidak memasang ditiang listrik, tapi tetap saja hilang,” imbuh Adi Purnomo yang juga PL Pasir Mulya sambil mengelus-elus dadanya.

Baca Juga: Tim Sahabat Heri Cahyono Bagikan Seragam di 10 Posyandu 

Sementara itu dari hasil investigasi kami dilapangan, masih banyak spanduk-spanduk ukuran kecil salah satu paslon yang ditempel ditiang-tiang listrik dijalan protokoler.

“Kami tidak tahu pelakunya, tapi peristiwa ini sudah kami laporkan kepada ketua tim dan tindak lanjut dari hilangnya APK DM dilokasi yang legal ini, akan kami rapatkan pekan ini,” ujar Aris yang juga pengurus DPD PG Kota Bogor.

Sementara itu, Ketua Tim pemenangan pasangan DM Heri Cahyono masih menunggu laporan dari semua tim mengenai APK diwilayah.

“Laporan dari wilayah lain sedang kami tunggu, jika pelaku kami dapati secara langsung, kami akan proses sesuai ketentuan yang berlaku,” pungkasnya.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here