Anwar Ahmad: Parpol Pengusung Siap Menangkan Pertarungan

Reporter: Nazli Md.

Abdya, Rabu (28/12/2016) suaraindonesia-news.com-Jelang pelaksanaan pilkada serentak tahun 2017 mendatang, Parpol pendukung calon bupati–wakil bupati  abdya periode 2017-2022, siapkan jurus maut memenangkan pertarungan.

DPW Partai Amanat Nasional (Pan) Aceh, akan mengerahkan kekuatan penuh untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan wakil  bupati Abdya nomor urut 4 H. Said Syamsul Bahri – H. M.Nafis A manaf, tak tanggung-tanggung, mesin politik partai yang berlabang matahari ini akan mengerahkan semua kekuatan mulai dari struktur partai hingga ke tingkat Ranting .

Ketua Umum DPW-PAN Aceh H Anwar Ahmad di acara silaturrahmi di kediaman Ketua MPPD Pan, mengatakan, pihaknya memintak DPD-Pan  Abdya membentuk  pengurus pemenangan disetiap desa disembilan Kecamatan  dan
basic masa pemilih.

”Itu harus diperkuat  dan dijaga ketat mulai sekarang bersama Relawan-relawn yang telah dibentuk dan ada Tiga pilar yang harus dijaga untuk meraih kemenangan  yaitu, luruskan niat, rendah hati, dan cerdas akal.”tegas anwar.

Selain itu Anwar menyebutkan, dari dua puluh tiga Kabupaten/kota diprovinsi Aceh Kabupaten Abdya tergolong sangat luar biasa peserta kandidat yang muncul dipilkada serentak tahun 2017 ini, hingga sepuluh pasang.

Dan selanjutnya pesan Anwar, waktu hanya tinggal menghitung hari, untuk petugas penanggung jawab (Pj) dari masing-masing Tps yang akan ditugaskan nanti  segera dibentuk.

“Selain itu saya juga menekankan kepada ketua relawan para Koordinator
relawan untuk segera membuat pemetaan target, serta aksi, dalam rangka pemenangan Said-nafis di wilayah masing-masing,” jelas mantan wakil bupati A. Besar itu.

Sementara itu Anwar   secara umum, meminta seluruh Kader Pan di Abdya, agar siap turun ke lapangan, ketuk rumah tiap warga, dan ajak mereka dengan hati yang tulus untuk memilih calon nomor 4”said-Nafis.

“Kepung atapnya, ketuk pintunya, patahkan logikanya, dan sentuh hatinya.
Anwar berharap, Evaluasi  harus dilakukan tiap pekan, untuk mengukur sejauh mana kerja-kerja politik  dan relawan yang sudah dilakukan desa dan kecamatan,”pungkasnya.

Pantauan wartawan Suaraindonesia-News.Com, selain ketua DPW Pan H. Anwar Ahmad, Samsul, Faisal Ibrahim, Asrul, Zulkifli yang didampingi ketua MPPD-Pan Abdya H Said Syamsul Bahri, dan calon wakil bupati Abdya H M Nafis Amanaf, Ketua DPD-PAN, Elizar Lizam, Sektaris Bahrizal, pengurus MPPD/ DPD H Baharuddin, H Darma Muslim, Musdanil, M.Syahril, M. Hasyim, Ketua BM- PAN Nazli Md serta relawan, Saifal, M. Yasin, Ilham Sahim, Arjuna dan para undang lainnya, Usai silaturrahmi di abdya, Ketua Dpw-Pan dan rombongan langsung menuju Aceh selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here