Aly Yusuf Beri Ucapan Terimakasih Kepada Mantan Walikota Bogor Diani

Kiri Aly Yusuf, Tengah Haris Maraden, Kanan Umar Toha

Bogor, Suara Indonesia-News.Com -Pendaftaran calon Direksi Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ) resmi ditutup pada Hari Jum,at 23 Januari 2015 jam 16.00 wib.

Untuk Pendaftaran Calon Direksi PD PPJ ini diramaikan Dari External PD PPJ dengan jumlah 21 Calon sementara Dari Internal PD PPJ sendiri yang mendaftar 4 Orang Yakni, Kun Nurachadjat, Bakri Maulana, Rizal Utami dan Abdul Haris Maraden.

Umar Toha Selaku Direktur Operasional (Dirop) PD PPJ mengatakan Kepada Wartawan, dirinya tidak Maju Pada Pencalonan ini disebabkan Berbagai Pertimbangan, dirinya sekarang tetap konsentrasi Pada pekerjaanya sampai akhir jabatannya pada 2 Februari Nanti.

Sementa Dirut PD PPJ Aly Yusuf menuturkan dirinya tidak akan maju Pada Pencalonan kali ini, dan dirinya datang hanya untuk mengantar Calon dari Internal PD PPJ sebab PD PPJ sendiri mengajukan 5 Calon.

Aly juga Menambahkan, Diantara 4 Calon yang Diusulkan tersebuat, 1 orang Mundur yakni Umar Toha tuturnya.

Aly Yusuf Juga Tidak Lupa Mengucapkan Terimakasih Kepada Mantan Walikota Bogor Diani Budiarto atas Kepercayaan yang diberikan Kepadany sehingga dirinya dilantik sebagai Dirut PD PPJ Satu Priode.

“Saya Ucapkan Terimakasih Kepada Bapak Diani Budiarto atas Kepercayaan yang diberikannya kepada saya.” Ucap Aly

Aly juga mengucapkan Terimakasihnya kepada Walikota Bima Arya atas masukan-masukannya Sehingga PD PPJ bisa Seperti ini, Pungkasnya. (Iran G Hasibuan).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here