AKP Ida Ayu. P: Tirulah Perjuangan Kartini

Suara Indonesia-News.Com. Kota Batu – Hari kartini yang diperingati tepat tanggal 21 April 2015 kali ini Polwan Polres Batu membagikan 50 kilogram buah apel yang dikemas 2 kiloan, serta 20 helm ber SNI dan bunga mawar pada para pengendara yang lewat di jalan Diponegoro, depan Batos, Selasa (21/04/2015).

AKP Ida Ayu Parameswari istri Kapolres Batu mengatakan, acara ini digelar untuk memperingati perjuangan pahlawan wanita Ibu Kartini. Dirinya berharap para Polwan bisa meniru perjuangannya.

” Ibu Kartini adalah pahlawan seluruh wanita di Indonesia yang bisa mengangkat derajat kaum hawa. Semoga Polwan di jajaran Polres Batu bisa meniru perjuangan dan sikap Ibu Kartini supaya kinerja Polwan semakin baik,” ungkap wanita yang juga berdinas di Polda Jatim ini pada awak media.

Masih menurut Ida, dirinya berpesan pada seluruh Polwan, meskipun Polwan berdinas, Polwan tidak boleh melupakan kodratnya sebagai wanita pada umumnya.

” Selain penegak hukum, Polwan juga wanita biasa yang harus bisa menjadi contoh dan pendidik anak-anaknya sebagai ibu rumah tangga yang baik, serta harus tetap bisa mendukung karir dan pekerjaan suaminya,” ungkapnya lagi. (kurniawan).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here