Akhirnya Rumah Pak Rohim Dibangun Juga Oleh Gerakan Spontan Peduli

Foto: Pemasangan bata Rumah Pak Rohim Korlap Gerakan Spontan Peduli Ima (Memakai baju merah)

LEBAK, Minggu (10 September 2017) suaraindonesia-news.com РAkhirnya di bangun rumah  Pak Rohim dan ibu Yeni, Warga Kampung Cibayawak, Desa Pagelaran, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak dari hasil Pengalangan Dana yang dilakukan oleh sejumlah Gerakan Spontan Peduli. (10/9).

“Alhamdulillah dengan aksi penggalangan dana tersebut pekan lalu, akhirnya sesuai dengan gerakan Spontan Peduli terhadap rumah Pak Rohim tercapai juga,” Kata Korlap gerakan spontan peduli, Ima Humairo, SIP menjelaskan kepada Media suaraindonesia-news.com.

“Rumah Pak Rohim dan ibu Yeni sekarang sudah mulai melakukan pemasangan bata setengah badan dan di bantu Swadaya Masyarakat kampung Cibayawak yang sangat perhatian terhadap pembangunan rumah tersebut,” Jelasnya.

Lanjut, Semangat teman teman untuk membantu pelaksanaan pembangunan rumah pak Rohim amat luar biasa dan kompak, rekan-rekan yang berpartisipasi dalam kegiatan penggalangan dana pada hari sabtu kemarin berbaur dgn warga sekitar bergotong-royong melaksanakan kegiatan. Baca Juga: Raih Medali Emas di Pertandingan O2SN, Damas Mawardi Disambut Wabub Lebak

“Alhamdulillah semua material sudah cukup tinggal buat dinding atas mungkin bilik atau dinding sintetis yang ada di matrial juga atap kalo bisa mau pake asbes saja atapnya,” terangnya.

kegiatan ini dilakukan dari Swadaya Masyarakat yg sangat antusias membantu menyumbangkan kayu, pasir, bambu dan meminjamkan mobil tuk mengangkut bahan bangunannya, juga hasil Pengalangan Dana yang dikumpulkan kami dengan cara pengumpulan donasi juga ngamen di beberapa titik sekitar malingping.

“Uang tersebut murni tanpa ikut campur tangan pemerintah, Insyaallah hasilnya tidak kalah dari rumah hasil bedah rumah program pemerintah,” tuturnya.

Lanjutan penggalangan dana masih terus berlanjut demi lancarnya pembangunan rumah pak Rohim.

“Kepada Warga Lebak mohon doanya terhadap rumah Pak Rohim semoga lancar,” tutur Ima Humairo, SIP. (Abdul Kohar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here